Sukses

Fashion

Ladies, Ini Dia Tren Warna Rambut Yang Bakal Booming Di 2017

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan mampu membuat penampilan setiap wanita makin menarik dan sempurna. Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan dan tata rambut, para wanita Indonesia semakin berani pula mewarnai rambut mereka dengan warna-warna yang menarik. Setiap tahunnya tren warna rambut berubah-ubah. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa warna yang diprediksikan akan jadi big hits di tahun 2017 mendatang.

Untuk tren warna dan tata rambut 2017, kamu bisa melihat koleksi dari L'Oreal Professionnel IT Looks Fall Winter berikut ini. Lantas tren warna tahun depan kira-kira terinspirasi dari apa saja sih Ladies?

"Tren kali ini terinfluence dari beberapa elemen sepeti street style, apa yang terjadi di dunia fashion dan apa yang sedang dibicarakan di sosial media," ujar Artistik manager L'Oreal, Indra Tanoe Darma.

Untuk pilihan warna rambut yang akan tren adalah warna ready to wear dan natural. Warna mineral, lavender, rose, pastel browns dan bold akan menjadi banyak wanita di tahun yang akan datang.

"Teknik pewarnaan contouring menjadi pola pewarnaan yang akan tren kali ini. Hair contouring merupakan teknik penempatan warna yang terpadu kontras dengan rona kulit wajah untuk tampilan lebih memukau," lanjut Indra.

Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak foto dari model-model berikut ini Ladies.

Pixie Strerling Grey oleh Andy Lie
Foto: copyright Vemale.com
Teknik pixie-cut berpadu dengan sapuan warna keabuan yang begitu fashionable.

Side Shave Rose Blonde oleh Arie Hidayat
Foto: copyright Vemale.com
Cutting bergaya edgy dengan side-shave, semakin gaya dengan nuasana warna brown resist dan pastel brown untuk memberikan kesan pada wanita yang berani tampil beda.

Bob Olive Brown oleh Irwan Rovani
Foto: copyright Vemale.com
Sapuan warna blond resist dan pastel brown dengan cutting fringe bob klasik yang siap menciptakan tampilan lebih menonjol bagi siapapun.

Glunge Lavender Brown oleh Lie Kuang
Foto: copyright Vemale.com
Warna brown resist dan pastel brown dengan pilihan cutting glam dan grunge. Perhatikan cutting wavy pada tata rambut bob pilihan Lie Kuang dengan aksen messy pada ujung rambut yang memberikab kesan effortless.

Nah mana favoritmu Ladies? Are you ready to face the 2017 trend?



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading