Sukses

Fashion

Denim Drift, Membawa Kehidupan dalam Sudut Pandang Baru

Ladies, sudah menjadi suatu keabsahan bahwa Jakarta Fashion Week akan membawa sebuah angin segar dalam dunia mode tanah air. Akan ada saja tren, tone, dan gaya terbaru yang lahir dari pagelaran yang tengah berlangsung mulai dari tanggal 22 Oktober hingga 28 Oktober 2016 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Salah satu inspirasi gaya yang bisa kamu adaptasi berasal dari perancang muda, Patrick Owen. Nama terakhir disebut ini baru saja memamerkan koleksinya dengan tajuk 'Denim Drift'. Dikatakan Owen 'Denim Drift' merupakan presentasi warna yang chic, ceria, namun sederhana.

"Warna ini merupakan warna klasik, yang juga bagian dari warna hari ini dan masa depan, mudah untuk dikombinasikan," kata Owen dalam jumpa pers 'Dulux in Jakarta Fashion Week 2017 in Collaboration with Patrick Owen,' di The Atrium, Senayan City, Selasa, 25 Oktober 2016.

Patrick Owen dan President Director PT ICI Paints Indonesia, Jun de Dios/Imogen

Tema 'Denim Drift' sendiri merupakan tren warna 2017 yang diluncurkan oleh AkzoNobel --perusahaan cat dan pelapis Dulux. Tema besarnya sendiri adalah 'Life in A New Light' (kehidupan dalam sudut pandang baru), di mana kita diajak untuk melihat hal-hal sederhana dalam kehidupan dari sudut pandang baru.

"Saya percaya Denim Drift dapat merepresentasikan tema 'Life in A New Light' dengan sempurna, sebagaimana rancangan saya dapat menunjukkan sudut pandang baru dan pengalaman nyata dalam hidup yang terinspirasi dari tema AkzoNobel’s ColourFuturesTM 2017," jelas Patrick.

Ditambahkan President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios bahwa 'Denim Drift' merupakan warna yang tepat dalam merefleksikan sudut pandang perusahaannya di 2017. Selain itu warna biru dianggap warna kehidupan yang kerap muncul dalam keseharian kita. Biru juga merupakan warna yang tenang dan tenteram.

'Denim Drift' didaulat cocok menjelaskan tren warna tahun depan. Sebuah warna yang merupakan pergeseran dari warna indigo ke warna biru abu-abu. "Denim Drift adalah warna yang indah, serba guna yang dapat menonjolkan berbagai karakter berbeda pada tiap penggunaan dan dengan sempurna menangkap suasana hati serta menjelma dalam kehidupan kita pada 2017," jelas Jun.

Nah, jadi buat kamu pecinta biru, warna ini bisa menjadi gaya kebesaran kamu di 2017 mendatang. Adapun beberapa contoh rancangan Owen yang bisa kamu jadikan inspirasi terpampang berikut ini.

Denim Drift by Patrick Owen/Imogen

Denim Drift by Patrick Owen/Imogen

Denim Drift by Patrick Owen/Imogen

Denim Drift by Patrick Owen/Imogen

Denim Drift by Patrick Owen/Imogen

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading