Sukses

Fashion

Anne Avantie Tuangkan Keindahan Bali Jangi Janger di JFW 2017

Nama Anne Avantie memang sudah tak asing lagi di telinga para pecinta fashion di tanah air. Anne Avantie selalu bisa hadir dengan karya-karya yang sangat khas dan mengangkat kebudayaan Indonesia. Di gelaran JFW 2017 ini Anne kembali membuat banyak orang berdecak kagum dengan hasil karya terbarunya.

Di panggung  Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Anne hadir dengan 50 koleksi ready to wear yang bertajuk 'Jangi Janger'. Untuk koleksi terbaru ini Anne rupanya terinspirasi oleh Pulau Dewata. Keindahan Bali dan matahari yang terbit di ufuk timur, membuat Anne terinspirasi untuk menyuguhkan koleksi yang diadaptasi dari keduanya. Kain prada dan songket disulap oleh Anne menjadi kian cantik.

"Saya menggunakan kain songket tapi juga tetap ada desain eksotis yang diusung dari mancanegara. Seluruhnya pun bersatu dan kontemporer sampai pada universal tanpa menghilangkan salah satu karakternya," ujar Anne saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk koleksinya kali ini Anne banyak menggunakan warna biru. Namun ia juga bereksperimen dengan warna-warna lain seperti putih, merah, pink, dan emas.

"Pesona kebaya Bali dipresentasikan dengan universal tanpa meninggalkan akar budaya bangsa. Pada akhirnya siluet biru membawa satu pesona tersendiri berpadu dengan kain prada karya anak negeri. Kain prada diaplikasikan dan tampil cantik," tuturnya.

Nah Ladies yuk intip beberapa karya terbaru Anne yang sangat cantik di galeri berikut ini.

 

(vem/asp/ivy)
;
Loading