Sukses

Fashion

Cetak & Abadikan Momen Terbaikmu ke Beragam Produk di Printerous

Siapa bilang sebuah momen hanya bisa diabadikan dalam sebuah foto? Sayang banget kan kalau momen-momen bahagia itu hanya tersimpan di album foto digital. Kabar baiknya, kamu bisa kok mengkreasikan foto tercetak di berbagai produk lain, misal pada T-shirt, mug, phone case dan sebagainya. Barang-barang yang memiliki desain berupa cetak foto ini, bisa membuat kamu terus mengingat momen menyenangkan dalam aktivitas apapun.

Tapi cetak begitu kan mahal dan ribet?

Eits kata siapa? Kamu bisa mencetak fotomu dengan mudah dan tanpa repot di Printerous Moments. Lalu, ragam produk apa saja yang bisa diaplikasikan untuk mencetak momen bahagia di Printerous Moments? Nih..

    Phone Case

    Tidak bisa dipungkiri, ponsel menjadi salah satu kebutuhan paling penting saat ini. Cetak foto kamu di phone case supaya bisa terus menemani kegiatan kamu sehari-hari. Pilih juga bahan phone case yang berkualitas dan hasil cetakan yang bagus seperti yang disediakan oleh Printerous Moments.

    T-Shirt

    T-Shirt menjadi salah satu barang yang sering jadi pilihan kalau mau mencetak foto. Selain bisa dipakai untuk sehari-hari, kaos dengan cetakan momen penting kamu juga pasti akan menjadi mood booster kamu selama aktivitas seharian.

    Kotak Pensil

    Abadikan foto-foto kamu di kotak pensil yang pasti sangat berguna untuk kebutuhan pekerjaan kamu sehari-hari. Kotak pensil yang biasa digunakan untuk mencetak foto adalah yang berbahan kanvas linen.

    Tote Bag

    Kreasikan juga foto kamu dengan mencetaknya di tote bag. Selain simple, tote bag juga bisa menemani aktivitas kamu untuk membawa kebutuhan sehari-hari. Dengan Printerous Moments, kamu bisa mendapatkan tote bag dengan bahan dan hasil cetakan yang sangat berkualitas.

    Gelas atau Mug

    Kamu doyan ngopi atau ngeteh? Nggak ada salahnya mencetak foto kamu di gelas atau mug favorit yang sering kamu gunakan. Sambil ngopi atau ngeteh, kamu seakan-akan ditemani momen-momen menyenangkan dari foto tersebut.

Seru banget kan? Untuk mengkreasikan foto kamu dan mencetaknya di ragam produk lainnya, yuk segera cek Printerous Moments di www.printerous.com.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading