Sukses

Fashion

Parfum Artistry, Tawarkan Aroma Keharuman & Kesegaran Bunga Alami

Pasti sangat memalukan jika memiliki aroma badan yang tidak sedap kan, Ladies. Tak hanya membuat malu, bau badan juga sering kali membuat kita merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri. Untuk itu, sangat disarankan agar kita memakai parfum demi dapatkan aroma tubuh yang senantiasa wangi sekaligus segar. Tak hanya berfungsi sebagai pewangi dan penyegar tubuh, parfum juga hadir untuk menciptakan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Parfum dari Artsitry ini merupakan parfum yang wangi dan segar alami | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Biasanya, para wanita sangat menyukai parfum dengan aroma bunga-bungaan. Tak hanya wangi, aroma bunga juga sering kali memancarkan aroma kesegaran. Hal tersebut membuat brand kecantikan terkemuka Artistry dari Amway, untuk pertama kalinya memperkenalkan wewangian Artistry Flora Chick.

Artistry Flora Chick sendiri merupakan sebuah Eau de parfum mewah yang menggambarkan sosok wanita dengan karakter anggun, elegan dan penuh keceriaan. Diracik dari bahan-bahan mentah dengan kualitas terbaik, parfum ini pun akhirnya menghasilkan wangi dan kesegaran yang sempurna.

Sensasi wangi dan segar alami dalam parfum membuat siapapun penggunanya akan lebih percaya diri | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Sebenarnya brand Artistry memang lebih dikenal sebagai penyedia produk-produk kecantikan kulit. Namun, taman bunga mawar 'Les Jardins De Bagatelle' yang sangat melegenda di Paris berhasil menginspirasi mereka untuk menciptakan wewangian khas bunga-bungaan dengan wangi sitrus berkelip. "Parfum ini memiliki wewangian yang soft, lembut dan feminin. Ini dipersembahkan untuk para wanita dengan keanggunan alami, daya tarik kuat dan semangat untuk menikmati hidup yang mengesankan." ungkap Sandy Cordero, Global Marketing Lead Amway untuk Fine Fragrance saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

Pakar parfum dari rumah parfum Givudan, Haesoon Oh, mengatakan bahwa mereka telah melakukan serangkaian uji coba untuk dapatkan aroma wangi dan segar yang sempurna di dalam parfum. Sebelum menghasilkan aroma floral chich, setidaknya telah dilakukan penyaringan terhadap 100 wewangian yang kemudian disempurnakan melalui berbagai variasi. "Flira chick adalah wewangian yang belum pernah kita buat sebelumnya. Kita jual mulai depan dengan harga Rp.1,2 juta," tutupĀ  Haesoon Oh.

Peluncuran parfum artistry | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Nah, buat kamu yang senantiasa ingin tampil percaya diri dengan aroma wewangian dan kesegaran yang mengesankan, disarankan agar kamu tak ketinggalan untuk memiliki parfum terbaru ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita pun senantiasa tampil wangi serta segar di hadapan siapa pun itu serta kapan pun itu

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading