Sukses

Fashion

Bananania, Tempat Belanja Barang Branded Karya Wanita Indonesia

Ladies, situs apa yang menjadi favorit kamu ketika mencari barang-barang branded macam Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, atau Longchamp? Kalau jawabnya adalah situs dari luar negeri, well, sekarang kamu bisa beralih ke situs yang lebih dekat yang berasal dari Indonesia.

Yes Ladies, satu lagi karya wanita dalam negeri merambah dunia fashion Indonesia. Adalah Fitri Maya Safira yang menjadi pemilik dan penggagas dari situs belanja online khusus untuk barang-barang branded yang berasal dari Amerika Serikat dan Eropa, www.banananina.co.id.

Situs ini resmi diluncurkan untuk mewadahi kegilaan kamu hai Ladies para pecinta brand ternama. Dengan kedekatan situs ini secara geografis juga akan memudahkan pengiriman barang bermerek yang kamu beli. Dikatakan Maya bahwa ia memulai bisnis di tahun 2009 dari sosial media. Tiga tahun kemudian, ia mendirikan toko Bananania di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Maya Safira (berhijab)dalam peluncuran www.banananina.co.id di Menteng/Vemale.com/Zika Z

"Tapi dengan perkembangan sekarang, akhirnya kami memutuskan untuk merambah ke e-commerce. Namun, toko kami di Menteng tetap buka," kata Maya ketika berbincang dengan awak vemale.com di jumpa pers peluncuran www.banananina.co.id di Menteng, Kamis, 17 November 2016.

Dalam situs ini, barang yang diperdagangkan mulai dari tas, aksesoris, sepatu, alat kecantikan, bahkan juga ada produk untuk pria. Jika kamu berbelanja sekarang, ada promo khusus yang bisa kamu dapatkan.

Kate Spade, salah satu brand yang ditawarkan di toko Banananina, Menteng, Jakarta Pusat/Vemale.com/Zika Z

Banananina memberikan solusi dengan menghadirkan e-Commerce yang menyediakan berbagai luxury fashion item dengan cara bertransaksi yang mudah dan cepat. Selain itu kamu juga bisa melirik stok fashion lainnya dari bananania melalui akun Instagram @shopatbanananina.

Oke, sekarang kuatkan hati (dan dompet) lalu mulailah berseluncur ke www.banananina.co.id. Selamat berbelanja, Ladies. 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading