Sukses

Fashion

Tonjolkan Lekukan Tubuh Indahmu Dengan Celana Denim Ini Ladies

Celana denim jadi salah satu favorit wanita karena bisa dikenakan di hampir semua suasana. Celana yang satu ini juga sangat mudah dipadupadankan lho Ladies. Selain itu celana denim mampu membantumu beraktivitas dengan lebih mudah karena modelnya yang tidak ribet. Sayangnya beberapa merasa kurang nyaman dengan bahan-bahan denim. Well, bagi kamu yang ingin merasakan kenyamanan saat mengenakan jeans sekaligus menonjolkan lekukan tubuh wajib melirik jeans yang satu ini.  

Jika kamu mengedepankan kenyamaan namun lekukan tubuh tetap menonjol, Body Optix Denim produk terbaru dari Lee bisa menjadi pilihan kamu dalam memilih celana denim karena menyajikan kenyamanan dan desain inovatif tanpa mengesampingkan keunikan bentuk tubuh setiap perempuan. Tema “Re/Discover Denim”, mengajak kaum perempuan untuk lebih memahami bentuk tubuh serta memberikan apresiasi pada apa yang telah dimiliki dengan memakai produk fashion yang membuat mereka merasa percaya diri dan nyaman menjadi diri sendiri. BODY OPTIXTMDenim dikembangkan melalui penelitian mendalam serta kolaborasi bersama VF Cognitive and Design Science Lab di Los Angeles agar dapat mengikuti bentuk tubuh perempuan Asia.

“Kebutuhan utama dalam memilih jeans adalah kenyamanan dan kesesuaian dengan bentuk tubuh yang beragam. Untuk itu kami meluncurkan BODY OPTIXTM Denim, sebuah produk yang dapat menyempurnakan keunikan bentuk tubuh setiap perempuan, khususnya perempuan Asia.” Ujar Norman Lukman, Head of Product Development Lee.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
BODY OPTIXTM Denim memang bukan sekedar celana jeans biasa. Produk yang satu ini dirancang khusus agar dapat mengangkat dan membentuk bagian bawah pinggul, terlepas dari bentuk tubuh sang pemakai. Untuk dapat menyempurnakan keunikan bentuk tubuh setiap perempuan jeans ini didesain dengan mengadopsi tiga teknologi terkini dalam dunia mode yakni geodesic shaping, anatomy warping, dan anatomy shading. Teknologi geodesic shaping terwujud oleh kantong dan bordiran berbentuk melengkung mengikuti bentuk tubuh, contoured yokeyang merupakan jahitan ganda berbentuk melengkung di bagian atas kantong belakang, dan jahitan samping ganda.

“Teknologi yang satu ini memiliki tujuan untuk mengangkat dan membentuk bagian bawah pinggul, serta membuat kaki terlihat lebih jenjang,” ungkap Norman.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
“Teknologi kedua adalah anatomy warping, yang terwujud dengan aplikasi garis dan motif sesuai anatomi tubuh, agar dapat memberikan kesan tiga dimensi pada bagian bawah pinggul dan membuatnya terlihat lebih menonjol,” tambah Norman.

Sementara teknologi ketiga adalah anatomy shading, dengan gradasi warna halus yang membentuk dan menyempurnakan keseluruhan bentuk tubuh. BODY OPTIXTM Denim tersedia dalam beberapa pilihan model (slim fit dan skinny fit, low rise atau mid rise) dan bisa didapatkan di Lee® Store dengan kisaran harga antara Rp 799.900,- – Rp 899.900,-. Grab them fast Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading