Sukses

Fashion

Wangi Parfum Tidak Hanya Membuatmu PD, Tapi Juga Pancarkan Pesona

Tak hanya berfungsi sebagai pewangi tubuh, parfum hadir untuk menciptakan rasa percaya diri kepada setiap orang. Aroma tubuh yang tidak sedap, dapat mengurangi rasa percaya diri juga mengganggu kenyamanan orang lain. Tahukah kamu jika parfum juga dapat menggambarkan karakter diri? Hal inilah yang membuat penyanyi ternama Indonesia, Rossa tertarik meluncurkan parfum.

Rossa sedang mencoba aroma parfume | Copyright: Redaksi Vemale

"Awalnya aku seneng pakai parfum bahkan dari aku masih duduk di bangku SMA. Saat aku pakai parfum, orang pada nanya, Ocha pakai minyak wanginya apa sih? Dari situlah, aku mulai terinspirasi, dari pada aku mempromosikan parfum orang lain, akhirnya aku mengeluarkan parfum sendiri," ujar Diva Indonesia ini.

Parfum tersebut memiliki tiga varian dengan warna bunga yang segar seperti, My Love, My Life, My Music yang sesuai dengan karakteristik pembelinya. "Nama parfum ini diadaptasi dari album saya yg terakhir, love, life, music. Tiga parfum ini sendiri sebenarnya sangat merefleksikan diri saya sendiri seperti My love ialah sisi romantik saya, My music lebih dinamis, My life lebih glamour , biasanya aku pakai ketika di atas panggung," tambahnya.

My Music yang berwarna hijau lembut, hadir dalam wewangian Lily, Geranium dan Lemon Blossom berpadu dengan aroma buah ranum seperti Melon, Raspberry dan Blackcurrant ini paling cocok dipakai untuk menemani aktivitas berkegiatan sepanjang hari.

My Music| copyright: redaksi vemale

My Life hadir dengan warna keemasan, dalam keharuman Magnolia, Mawar, Melati, Musk dan Amber berselaras dengan kesegaran aroma Orange, Lemon dan Peach, yang mampu memancarkan sisi glamor seseorang. Cocok untuk mereka yang ingin tampil elegan saat menghadiri acara-acara formal.

My Love yang berwarna baby pink ini mampu menonjolkan sisi feminin dan lembut sejak semprotan pertama. Percampuran essensial oil Musk, Sandalwood, Stroberi, Lily dan Karamel menghasilkan perasaan suka cita dalam cinta dalam aroma romantis.

Kelebihan dari tiga parfum tersebut ialah tahan hingga delapan jam dengan Essential oilnya grade A langsung dikirim dari Perancis. Namun, tetap pembuatan parfum ini dilakukan di Indonesia. Wewangiannya berbeda dari parfum lain, hingga packaging dan botol yang cukup mewah adalah daya tarik tersendiri dari rangkaian koleksi parfum yang dibuat Rossa. Bahkan, pada batch pertama sebanyak 15 ribu botol parfum telah laku keras. Sekarang Rossa mulai menjual batch ke dua parfumnya. Bahkan, Rossa menjual parfum hingga ke Malaysia, namun dengan tiga wangi yang berbeda.

Tertarik untuk mencium aroma dari parfum ini? Kamu dapat memiliki parfum ini mulai 18 November 2016 di gerai Matahari Department Store Karawaci dan diikuti dengan 19 gerai selanjutnya di seluruh Indonesia. Parfum dibandrol dengan harga Rp. 349.800,- per-botol ukuran100 ml. Happy shopping, Ladies!

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading