Sukses

Fashion

Koleksi Baru Ria Miranda Tren Show 2017 Siapkan Diskon Hingga 70%

Tak dapat dipungkiri, kini pasar hijab atau pakaian muslim sudah banyak digemari masyarakat Indonesia, bahkan sudah merajai beberapa pasar di Indonesia. Pakaian yang dirancang kini lebih modern dan trendy, dan tentunya semakin dicintai para pengguna hijab karena tidak terkesan ketinggalan zaman saat mengenakannya.

Melihat animo masyarakat tersebut, brand Ria Miranda menyelenggarakan annual fashion show untuk memamerkan koleksi-koleksi yang akan dikeluarkan setiap tahunnya dan untuk tahun mendatang Ria Miranda Trend Show 2017 merupakan koleksi terbaru Ria Miranda.

Acara yang sudah berjalan empat tahun berturut-turut ini siap dihelat selama dua hari yaitu pada 9-10 Desember 2016 mendatang.

"Alhamdulilan sudah H-15 persiapan kita sudah mencapai 70 persen. Kali ini beda dengan tahun-tahun yang lalu karena diadakan selama dua hari jadi para pecinta Ria Miranda dapat berbelanja di Bazzar acara Trend Show 2017," ujar desainer yang identik dengan warna pastel ini.

copyright by vemale.com/Anisha Saktian Putri

Selain trunk show, perhelatan yang diadakan di The Hall Senayan City ini akan memanjakan kamu dengan berbagai acara menarik seperti talk show, make up by Wardah, parenting, health lifestyle, dan kamu dapat menikmati Food & baverages yang tersedia dalam acara tersebut.

"Tahun ini memang kita sangat mengedepankan lifestyle seperti makanan sehat dan tren make-up, jadi pengunjung dapat meng-update tren terbaru. Bahkan, bagi yang sudah berkeluarga, kita mengadakan talk show mengenai parenting," ujar salah satu Brand Ambasador Wardah ini.

Bahkan bagi kamu pecinta koleksi Ria Miranda, kamu akan menemukan berbagai tawaran potongan harga hingga 70%. Untuk tiket masuk saat bazzar pun tidak dipungut biaya. Namun, untuk trunk show pada tanggal 10 Desember 2016 yang akan dibuka band ternama ibu kota, Maliq & D'Essentials, tiketnya sudah habis terjual.

Sebelumnya, telah dilakukan tiga pra-event seperti makeup class by Wardah, open house butik Ria Miranda, serta fashionpreneur. Jadi, jika kamu tertarik datang, jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading