Sukses

Fashion

Februari: Bulan Penuh Diskon untuk Aneka Barang Bertema Cinta

Ladies, genggam erat dompet dan hati kalian. Pasalnya memasuki bulan Februari 2017 ini beberapa e-commercemelancarkan diskon dan penawaran menarik untuk barang-barang berbau cinta. Yaps, karena bulan Februari ini sangat identik dengan bulan penuh cinta dan Hari Kasih Sayang (Valentine).

Lazada misalnya, mereka bekerja sama dengan Go-Jek untuk penjualan bunga dan hadiah Valentine. Untuk pertama kalinya konsumen bisa pre-order bunga dan hadiah cinta lainnya dari beberapa hari sebelum Hari Valentine tanggal 14 Februari. Bunga dan hadiah ini nantinya akan diantarkan di hari Valentine untuk orang yang tersayang.

"Jika ada konsumen yang lupa untuk membelikan kado untuk yang terkasih, jangan khawatir karena akan ada ribuan barang yang bisa diantarkan secara ekspres menggunakan Go-Jek di hari yang sama, khusus di Jakarta dan Surabaya," ujar Haikal Bekti Anggoro selaku Head of Online Marketing Lazada pada Vemale.com, Selasa (31/1). Selain itu Lazada juga menawarkan diskon barang-barang fashion, health, dan beauty di tanggal 9-14 Februari 2017. Wah, bisa langsung borong nih.

Foto: copyrige Vemale

Sementara itu Shoppe memberi penawaran diskon dari tanggal 1-28 Februari 2017. Promo ini sendiri dinamai Bulan Penuh Cinta di mana Shopee akan memberikan berbagai penawaran potongan harga yang menarik, melalui voucher belanja di berbagai kategori hingga Rp. 100 juta setiap harinya. Selain itu mereka juga menjanjikan diskon hingga 90 persen untuk berbagai kategori unggulan, jaminan harga termurah untuk smartphone pilihan, serta layanan unggulan Shopee gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

“Bulan kasih sayang dapat dinikmati oleh siapa saja, termasuk bagi para pecinta belanja online. Khusus bagi mereka, Shopee menjadikan momentum bulan kasih sayang ini sebagai Bulan Cinta Diskon, yang memberikan keuntungan lebih bagi para pecinta belanja online untuk mendapatkan produk unggulan sesuai kebutuhan dan minat mereka," ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee dalam siaran persnya.

Lain lagi dengan BukaLapak. E-commerce yang sering tampil dengan iklan kocaknya ini akan memberi promo bundling Buy 1 Get 1 untuk barang-barang yang terkait dengan Valentine di tanggal 6-19 Februari 2017. "Barangnya berupa fashion, makanan, gadget sampai perlengkapan rumah tangga yang terkait dengan Valentine," ujar Senior Brand and Communication Manager BukaLapak, Ambrosia Tyas Mariatmi.

Sementara itu Mataharimall.com juga tidak ketinggalan memberi promo diskon hingga 60 persen untuk koleksi fashion berwarna merah jambu dari berbagai merek ternama. Menarik sekali diskonnya, ya.

Dengan banjir promo dan diskon macam ini, ungkapan kasih sayang ke orang terdekat kamu bisa jadi lebih bervariasi, kan? Nah, tinggal kamu pilih saja mana yang paling cocok untuk mewakili perasaan kamu. Selamat memasuki bulan penuh cinta, Ladies.

(vem/zzu/nda)
;
Loading