Sukses

Fashion

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Rutin Konsumsi Teh Hijau

Banyaknya pulau di Indonesia membuat negeri ini kaya akan hasil bumi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Hasil bumi tersebut mulai dari rempah-rempah hingga bahan alami lain. Hasil bumi ini sendiri bisa digunakan untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh secara alami. Seperti contoh jamu yang memang sudah turun temurun kita konsumsi. Sayangnya, beberapa orang enggan untuk mengonsumsi jamu karena rasanya yang pahit. Padahal, jamu dapatĀ  membantu kita menurunkan berat badan lho.

Produk teh dari Mustika Ratu memiliki banyak manfaat buat kesehatan | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP"Mempertahankan berat badan yang ideal erat hubungannya dengan mantainance tubuh. Tanpa perlu memakai obat-obatan kita bisa menurunkan berat badan, ini bisa diganti dengan jamu yang jauh lebih aman. Tidak apa-apa diminum sebanyak-banyaknya karena terbuat dari bumbu yang boleh kita konsumsi sehari-hari," ungkap CEO Mustika Ratu, Putri Kuswisnuwardhani, saat ditemui dalam acara 'Blogger Gathering Fit & Health Sliming Tea bersama Dream.co.id dan Mustika Ratu, di Twin House, Jakarta. Namun, rasa pahit tersebut hanyalah cerita lama nih ladies. Sebab brand kecantikan ternama di Indonesia Mustika Ratu mengeluarkan produk sliming tea yang terbuat dari teh hijau. Dengan tiga varian rasa yaitu original, lime dan honey serta beraroma sirsak yang cocok di lidah. "Isinya ada teh hijau yang tinggi antioksidan sehingga membantu proses peleraian lemak. Bisa keluar melalui pencernaan dan keringat. Setelah diurai akan menjadi sampah," tambah Putri. Selain teh hijau, ekstrak curcumae rhizoma, daun jati belanda, adas dan kayu rapat dapat membantu untuk merapatkan pori-pori usus halus. Jadi kamu tak perlu khawatir jika makan-makanan yang mengandung lemak sebab lemak tidak akan terserap seluruhnya jika kamu rajin mengonsumsi jamu.

Ada beberapa varian rasa teh | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP"Jeruk nipis berguna untuk menghilangkan lemak. Namun kamu harus berhati-hati jika memiliki riwayat sakit maag. Untuk menggantinya, kamu bisa minum dengan rasa sirsak yang aman bagi lambung. Sirsak sendiri bagus untuk menjaga kelangsingan tubuh. Gunakan air hangat untuk merebusnya, minum 2-3 kali sehari," tutupnya.Well Ladies, tertarik buat minum teh hijau secara rutin setiap hari? Segera dapatkan produk ini dan rasakan berbagai manfaat sehatnya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading