Sukses

Fashion

Ladies, Ini Cara Tepat Pakai Kondisioner Agar Rambut Tidak Lepek

Rambut terlihat kusut atau kusam memang membuat kita tidak percaya diri ya, Ladies. Jika sudah terjadi hal tersebut, shampoo menjadi penolong kita menggembalikan kepercayaan diri.

Nah, sebenarnya tak hanya shampoo yang membuat rambut kita terrawat, tapi kamu pun bisa menggunakan kondisioner. Sayangnya penggunaan kondisioner sering dilupakan karena berbagai alasan seperti berminyak, rambut lepek, atau bahkan kamu menggunakan kondisioner ketika rambut sudah rusak. Padahal, jika kita menggunakan kondisioner dengan benar masalah tersebut tidak akan terjadi pasa rambut kita.

Lalu bagaimana menggunakan kondisioner yang benar? Pertama, jangan gunakan kondisioner hingga kulit kepala karena kulit kepala sudah memproduksi kelenjar minyak rambut secara alami. Oleh sebab itu, gunakan kodisioner mulai dari bagian tengah hingga ujung rambut saja.

Lalu, pilihlah produk kondisioner yang benar sesuai dengan kondisi rambutmu. Seperti rangkaian kondisioner Dove yang bisa kamu pilih berdasarkan tipe rambutmu, Dove Total Damege Treatment Conditioner untuk Rambut rusak, Hair Fall Treatment untuk rambut rontok, Volume Nourishment untuk rambut lepek, Oil Care untuk rambut kering dan kusut, serta Daily Shine untuk rambut kusam.

Foto: copyright vemale.com/Anisa Saktian Putri

Berbagai pilihan produk Dove Conditioner ini dapat melengkapi perawatan rambut 100% dengan teknologi canggih seperti Silk Creme dan Full-Microsheet, yang mampu melapisi setiap helai rambut dan memberikan anti static-agent yang melembapkan untuk rambut indah halus, mudah diatur dan bebas kaku untuk real beauty setiap hari.

Selain kondisioner yang membantumu menjaga kesehatan rambut, Dove sangat memahami bahwa dibalik sosok perempuan yang hebat dan bahagia selalu ada sosok sahabat yang dengan setia menyertai perjalanan hidup satu sama lain. Nah, Ladies, pasti kamu memiliki sahabat yang selalu berbagi kisah, menghabiskan waktu bersama, menjalani setiap rangkaian kehidupan dalam ikatan sisterhood yang menyempurnakan pribadi dan penampilan setiap sahabat.

Dengan semangat sisterhood tersebut, Dove mengajak perempuan Indonesia dan sahabatnya untuk berbagi kisah dan saling menginspirasi dalam sebuah acara sisterhood yang inspiratif di mana mereka dapat menunjukan real beauty yang dimiliki dengan rambut indah bernutrisi, lembut, dan bebas kaku bersama rangkaian perawatan lengkap dari Dove Conditioner.

Foto: copyright vemale.com/Anisa Saktian Putri

Acara yang telah diadakan selama tiga hari, 24-26 Febuari 2017 di Mall Kota Kasablanka ini menyediakan salon mini lengkap dengan tempat cuci dan mengeringkan rambut secara gratis, dan memilih kondisioner sesui tipe rambut. Nah setelah selesai mencuci rambut, kamu bisa berfoto selfie membelakangi cahaya dalam photobooth "Back-light Selfie Challenge".

Foto: copyright vemale.com/Anisa Saktian Putri

"Setelah mencuci rambut dengan shampoo dan kondisioner di mini salon rambut lebih nyaman, enteng, dan lebih halus. Bahkan rambutku lebih tertata," ujar Sinta, salah satu pengunjung 'Dove Sisterhood Event', di Mall Kota Kasablanka.

Sambil menunggu giliran menyempurnakan rambutmu, kamu bisa melihat-lihat photo exhibition yang menampilkan rangkaian foto sepasang sahabat dengan rambut indahnya yang telah terpilih dari ratusan pasang sahabat yang mengikuti kontes online dengan tagar #SempurnakanDenganDove di media sosial. Atau kamu bisa mengikuti Workshop Inspiratif.

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kunci Rambut Tetap Sehat dan Fresh Saat Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
Merawat Rambut Keriting Bukan Masalah, Berikut Solusinya