Sukses

Fashion

Update Style Terbarumu, Kunjungi Fashion Lab Galeries Lafayette

Ladies baju-baju kamu nggak update? Bingung menggunakan baju apa ketika akan pergi ngantor atau hangout? Nah, jika masalah tersebut terjadi jangan risau, yuk kunjungi Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta. Sebab Department store asal Perancis ini tengah menggelar Fashion Lab yang berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF).

Acara yang diadakan hingga 21 Mei 2017 tersebut menampilkan ragam fashion yang trendy dengan kualitas nomor satu. Tenang, untuk harga tetap terjangkau loh Ladies.

Kamu bisa memilih berbagai pakaian dari 12 brand lokal di antaranya alex(a)lexa, Danjyo Hyoji, ATS The Label, Ellyhan Jewerly, Kami Idea, Lotuz, Milcah, Reeves, Mazuki, Vivian Lee, dan Day and Night.

Seperti Kami Idea yang menjual berbagai pakaian muslim yang modern. Penampilan kamu yang berhijab dijamin akan selalu stylish.

"Kami sediakan atasan, bawahan, dan dress. Akan ada hijab minggu depan," ungkap Istafiana Candarini selaku desainer Kami Idea saat ditemui di Galeries Laffayette.

Atau mungkin kamu bisa mengintip koleksi brand Vivia Lee yang memamerkan pakaian wanita yang lebih feminim modern. Acara ini juga memperkenalkan sebuah koleksi tambahan dari koleksi Perspective yang diproduksi secara terbatas dan didesain lebih konsepsual.

Nah, tunggu apa lagi Ladies, yuk segera merapat dan menghadiri acara keren yang satu ini.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading