Sukses

Fashion

Jeans Berlumpur Ini Dibanderol Rp.5 Jutaan, Tertarik Beli?

Semakin hari rupanya para produsen fashion berlomba-lomba untuk menelurkan karya yang menarik perhatian para fashionista. Tak jarang karya-karya tersebut nyeleneh dan akhirnya jadi buah bibir dan kritikan netizen. Setelah celana jeans resleting di bokong dari Vetement dan Levi's, lalu Topshop yang juga meluncurkan celana jeans transparan plastik layaknya jas hujan, kini giliran brand Nordstrom yang merilis celana dan jaket jeans yang tampak kotor terkena lumpur.
Foto: copyright nordstrom.com
Celana tersebut keluaran PRPS dan dinamai dengan The Barracuda Straight Leg Jeans. Celana ini sebenarnya baru, namun tampak kotor seolah habis terkena lumpur. Itu adalah aksen warna yang membuat celana tersebut tampak habis terciprat oleh lumpur. Fashion retailer yang menjual celana ini yakni Nordstrom pun mengklaim bahwa celana ini akan memberikan kesan bahwa kamu tak takut terlihat kotor.

Sang retailer pun mengungkapkan bahwa jeans tersebut sengaja dibuat untuk memberikan kesan bahwa para pekerja tambang Amerika adalah orang yang giat. Nah, untuk harganya sendiri cukup membuat tercengang Ladies. Kamu harus mengeluarkan uang sekitar US$ 425 atau sekitar Rp.5,6 juta untuk mendapatkan jeans beraksen lumpur ini.

Kontan saja kehadiran celana ini pun mendapatkan banyak sekali komentar dan juga kritikan dari netizen. Banyak yang menganggap celana ini sangat aneh dan tak pantas untuk pemakaian sehari-hari.
Foto: copyright nordstrom.com
Tak cuma celana saja, PRPS juga memproduksi jaket jeans yang matching dengan celana tersebut lho. Untuk harganya dibanderol sama dengan celananya yakni US$ 425. Well, tertarik mengoleksi celana dan jaket jeans unik ini nggak sih?

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Mirip Jas Hujan, Topshop Luncurkan Celana Jeans Bening Plastik
Artikel Selanjutnya
Berkedok Agen Travel, Wanita Ini Tipu Korban Demi Jalan Ke LN