Sukses

Fashion

Dilengkapi Jaringan Internet, Alat Elektronik Ini Wajib Dimiliki

Di era modern seperti saat ini, membuat kita sangat membutuhkan kecanggihan teknologi. Apalagi saat ini jaringan internet mudah sekali kita dapatkan.

Melihat peluang tersebut, brand elektronik ternama, Aqua Japan, memperkenalkan inovasi terbarunya untuk peralatan elektronik rumah tangga di Indonesia. Kecanggihan teknologi tersebut bisa kamu dapatkan pada seri terbaru AC dan TV Aqua Japan yang berbasis internet.

Lalu apa saja kelebihan dari produk terbarunya tersebut? Meiriano Ullman, Senior Manager Product Planning Aqua Japan, menjelaskan AC Aqua Japan memiliki Nebula Inverter yang dapat dikendalikan melalui jaringan WiFi atau jarak jauh. Serta pendingin ruangan ini dilengkapi teknologi Aqua Nano yang bermanfaat dapat membersihkan udara dan memiliki bunyi yang sangat senyap.

"Jadi kalau kamu lupa mematikan AC saat meninggalkan rumah, bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan sistem aplikasi. Begitu juga saat akan pulang ke rumah, dan ingin AC sudah hidup terlebih dahulu. Bisa dikendalikan lewat smartphone-mu," ungkapnya saat di temui dalam acara Aqua Japan Luncurkan Mesin Cuci Aqua Duo, AC, dan TV berbasis Internet, Jakarta.

Produk selanjutnya yang tak kalah canggih ialah 4K Curved LED Smart TV yang ditunjang dengan teknologi 4K, dapat memberikan sensasi gambar yang sangat jelas dan jernih. Kamu juga dapat merasakan sensasi menonton IMAX di rumah.

Bahkan, saat menontonnya, televisi ini dapat memberikan sensasi efek 3D karena dilengkapi curved design yang dimiliki.

"Televisi ini juga dilengkapi internet, yang memiliki Operating System Android versi Kitkat sehingga dapat digunakan untuk browsing, hingga streaming," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading