Sukses

Fashion

Gandeng Titi Kamal, Minimal Keluarkan Koleksi Fashion Summer 2017

Koleksi pakaianmu habis? Tak ada stok pakaian untuk berakhir pekan? Tenang, tak perlu pusing, Ladies. Sebab brand fashion Minimal baru saja mengeluarkan koleksi musim panas (summer) 2017.

Sesuai dengan taglinenya 'Titi Kamal Loves Minimal', brand fashion ini pun menggandeng artis cantik Titi Kamal sebagai brand ambasadornya. Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager dari Minimal menjelaskan bahwa alasan memilih Titi Kamal bukan hanya karena sosoknya yang populer di kalangan masyarakat.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dan kami melihat kriteria tersebut ada pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia,” ujar Ruth, saat ditemui di Jakarta.

Koleksi Summer sendiri di desain lebih fresh dan feminine. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian melalui permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna oranye untuk aksen summer yang bold tapi feminine.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan koleksi spesial bersama Titi Kamal, yaitu koleksi batik. Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin menginspirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” ucap Titi Kamal.

Koleksi batik sendiri berkisaran harga Rp 279.900,- hingga Rp 499.900,-. Sedangkan untuk koleksi Summer 2017 Minimal tersedia di semua store Minimal dan minimal.co.id dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 249.900,- hingga Rp 629.900,-. Yuk, borong sekarang Ladies!

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading