Sukses

Fashion

Tampil Stunning Di Lebaran Ini Dengan Kaftan Motif Bunga India

Lebaran semakin dekat nih Ladies, apakah kamu sudah memiliki busana yang akan dipakai saat Idul Fitri? Jika masih bingung dalam menentukan pilihan, kaftan bisa jadi alternatif untuk mempercantik diri di hari raya. Seperti koleksi terbaru dari brand fashion Minimal yang baru saja meluncurkan koleksi spesial Ramadan dengan gaya tradisional namun tetap terlihat modern. Koleksi teranyar ini pun berkolaborasi dengan artis papan atas yakni Titi Kamal.
 
"Koleksi ini masih dengan tagline Titi Kamal Loves Minimal dengan inspirasi busana Ramadan dan Hari Raya yang lebih bervariasi dan sophisticated," ujar General Manager Minimal, Hesty Halim di Store Minimal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Hesty menjelaskan, ada 20 looks terbaru untuk spesial Ramadan, yang dibagi menjadi dua lini koleksi yang bisa dipilih sesuai dengan acara dan karakter masing-masing. Lini Gold misalnya, terdiri dari kaftan berwarna putih dengan detil lace yang memberikan kesan elegan.
Copyright: (Vemale.com)
Tersedia pula kaftan tunik berwarna maroon dan tosca dengan hiasan embroidery berwarna emas yang membuat kamu terlihat begitu anggun. Untuk kamu yang ingin tampil lebih stylish, dramatic maxi dress dengan print bunga yang besar bisa menjadi pilihan tepat berbusana saat hari raya.
 
Nah, jika kamu ingin terlihat lebih casual, Hesty, menyarankan untuk memilih koleksi Minimal Everyday, yang terdiri dari berbagai kaftan bergaya kasual. Seperti kaftan klasik bermotif garis hitam dan putih, serta kaftan navy dengan embroidery yang cantik.
 
Ada pula kaftan bermotif bunga tradisional yang terinspirasi dari mozaik negeri India yang begitu indah. "Kita ambil motif tradisional India karena memang motifnya cocok dipakai untuk koleksi Ramadan, suasana tradisionalnya juga terlihat lebih masuk dalam koleksi Ramadan ini," tambahnya.
 Copyright: (Vemale.com)
Koleksi Ramadan kali begitu nyaman dipakai sebab menggunakan bahan-bahan seperti polyester soft hand feel, policrepe, lace, dobby, satin, hingga viscose rayon.
 
Jika ingin terlihat cantik menggunakan koleksi spesial ramadan dari Minimal, harga koleksi ini berkisar antara Rp.279 ribu hingga Rp729.900 yang bisa kamu dapatkan di seluruh store Minimal. Grab them fast Ladies!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading