Sukses

Fashion

Dapatkan Diskon Up To 95% dan Banyak Kejutan Lain Hanya Di Sini

Lebaran tinggal menghitung hari lagi, apakah kamu sudah mempersiapkan datangnya hari besar tersebut dengan membeli kebutuhan saat lebaran? Jika belum, kamu bisa melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut di Shopee.

Melalui kampanye 'Rezeki Ramadan Shopee, kamu bisa mendapatkan diskon besar-besaran hingga 95 persen untuk semua produk yang sudah dimulai dari 1 Mei-25 Juni 2017. Tak cuma itu saja, ada juga tambahan diskon 20 persen dari Bank BCA dan Mandiri. Jika transaksi melalui Mandiri, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah umroh untuk dua orang pemenang.

Menariknya lagi, semua transaksi bebas ongkos kirim ke seluruh pelosok Indonesia loh Ladies. Tak hanya itu, e-commerce terbesar di Indonesia ini menyelenggarakan program tahunannya yaitu, Happiness. Melalui kompetisi foto #KadoLebaranShopee yang  diselenggarakan pada 12-30 Juni 2017.

"Program ini mengajak pengguna untuk berbagi harapan dan kisah inspirasi mereka dalam berbagai kebahagiaan bersama orang terkasihnya," ujar Achmad Alkatiri, selaku Marketing Team Lead Shopee Indonesia, saat ditemui di Jakarta.

Pemenang foto #KadoLebaranShopee berkesempatan memenangkan tiket liburan dalam negeri untuk enam orang pemenang. Nah jika tertarik dengan program-program menarik tersebut, kamu dapat mengunjungi rezekiramadhan.shopee.co.id, serta melalui shopee.co.id/kadolebaran.

Tunggu apalagi, yuk buruan serbu!



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading