Sukses

Fashion

Dengan Aplikasi Ini, Tak Usah Bingung Ditinggal Pembantu Mudik

Lebaran tinggal hitungan hari lagi nih ladies, siapa yang sudah ditinggal pembantu rumah tangga mudik? Jika sudah, tentu beban pekerjaan rumah jatuh kepada kita, mulai dari membersihkan rumah, mencuci piring dan baju, menyetrika, dan segudang pekerjaan lainnya.

Membayangkannya saja membuat kita sudah lelah, memang ditinggal pembantu mudik bukanlah hal yang mudah. Untuk mengatasi problem tersebut, kini kamu bisa mendownload aplikasi mobile, GoodHomes. Aplikasi ini menawarkan home service yang memungkinkan penggunanya memesan berbagai layanan instan melalui aplikasi mobile. Mulai dari layanan bersih-bersih rumah hingga menyetrika.

Tak hanya itu, layanan ini juga bisa digunakan untuk memanggil tukang, seperti membetulkan ledeng atau membersihkan AC. Memasang transportasi singkat dan layanan pengantar ke bandara juga bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

"Kehadiran GoodHomes sendiri berangkat dari pengalaman pribadi saya sebagai ibu rumah tangga yang mendampingi dan mendukung karir suami. Mulai dari mengurus tiga orang anak, kebutuhan rumah tangga, hingga menjalankan bisnis juga. Saya belajar bahwa sangat penting untuk mengurus semua itu tanpa melupakan manajemen rumah yang baik. Jadi, aplikasi ini akan memberikan kemudahan," ujar Founder & Chief Executive Officer Goodhomes, Inggrid Manangka, saat ditemui di Jakarta.

Lalu apa yang membedakan GoodHomes dengan aplikasi serupa lainnya? Yang membedakan ialah adanya Personal Family Assistant (PFA) dan supervisor yang akan menjawab kebutuhan konsumen saat menggunakan aplikasi tersebut. Mereka akan membantu semua tugas rumah tangga, misal berbelanja kebutuhan rumah tangga (Good2Shop), layanan transportasi singkat (Good2Go), layanan pengantar ke bandara (Good2Airport), membersihkan rumah dan memesan tukang (Good2Huiz).

Lama pekerjaan rumah sekitar 5-6 jam sudah termasuk menyetrika, yang dilakukan oleh dua orang. Harganya sendiri, untuk membersihkan rumah ukuran small, sekitar Rp199 ribu, medium, Rp399 ribu, serta large Rp599 ribu.

Sedangkan untuk diantar ke bandara sekitar Rp500 ribu dengan memilih sendiri driver maupun mobil apa yang digunakan, seperti mobil Kijang Inova, Alphard, Mercedes maupun Camry, driver pun mampu berbahasa Inggris dengan fasih. Serta untuk transportasi singkat, bisa dipesan jika maksimal dua perjalanan, kamu bisa memilih driver dan mobil sendiri.

Nah, tertarik menggunakan jasa tersebut jika ditinggal si bibi mudik? Kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini di Google PlayStore dan Apple Apps Store.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading