Sukses

Fashion

Catat Tanggalnya! Happy Birthday Indonesia Festival Tawarkan Diskon Besar

Tak kurang dari sebulan lagi, kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Tentu akan banyak penawaran menarik yang akan diberikan dalam menyambut hari jadi Indonesia ini, seperti festival belanja bertajuk 'Happy Birthday Indonesia Festival'!

Acara dalam rangkaian kegiatan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) ini, akan memberikan diskon dan promo besar-besaran. Selain itu, kamu dapat mencicipi berbagai kuliner, musik, hingga hiburan ritel. Festival ini akan diselenggarakan di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-27 Agustus 2017.

"Bukan cuma menawarkan promosi berbelanja, festival belanja ini juga akan menghadirkan rangkaian kegiatan seperti peragaan busana, talkshow, pertunjukan musik dan pesta kuliner. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan Jember Fashion Carnival," tutur Ketua Panitia HBD Indonesia, Fetty Kwartati, saat konferensi pers yang diselenggarakan di Kementerian Perdagangan, Jakarta.

Happy Birthday Indonesia Festival menawarkan banyak diskon dan promo/copyright Vemale.com/Anisha

Terdapat 200 perusahaan yang mengelola 500 merek lokal dan internasional. Selain para peritel ternama, acara ini juga melibatkan partisipasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai wujud dukungan terhadap industri tersebut.

Selain Happy Birthday Indonesia Festival di JIExpo, Kemayoran, HBD Indonesia yang diselenggarakan oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) ini juga akan diadakan di berbagai pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, mulai dari mal modern, ruko hingga bandara pada 17-20 Agustus 2017.

"Promosi terkait dengan angka 72 juga nantinya akan ditawarkan para peritel, seperti diskon hingga 72 persen, harga khusus Rp72 ribu atau beli 2 hanya membayar Rp72 ribu," tambahnya.

Dalam festival ini pun terdapat kegiatan-kegiatan menarik seperti saat 17 Agustus tiba, akan diadakan upacara bendera dan perlombaan khas 17an yang tentu sangat seru. Penasaran? Yuk catat tanggal untuk mengajak keluarga, teman, dan pasangan berbelanja ke HBD Indonesia Festival.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading