Sukses

Fashion

Mix & Match Koleksi Minimal Fall 2017, Cocok Untuk Outfit Sehari-hari

Ladies, siap menyambut musim fall 2017? Tak ada salahnya untuk menyiapkan pakaian-pakaian modis saat fall 2017 datang. Kamu juga bisa mengintip koleksi terbaru dari brand fashion Minimal yang baru saja meluncurkan koleksi musim fall 2017 yang memiliki motif bunga serta kesan feminin.

Ruth Setiaty selaku advertising and promotion manager Minimal menjelaskan, musim ini Minimal mengangkat tema 'All About Titi's Favorite' sebab Titi sendiri ialah brand ambassador dari Minimal. Saat menggunakan koleksi ini kamu akan tampil begitu fresh, feminine, dan elegan. Untuk koleksi ini, kamu bisa memilih outer dengan embellishment bunga warna pastel yang cocok dipadukan dengan dress hitam bermotif print bunga yang colorful.

Selain itu, ada pula koleksi Minimal gold dan Minimal everday dengan desain yang lebih modern. Bagi kamu pecinta warna biru, hitam, dan putih, pas sekali bila memilih koleksi Minimal Gold, yang dapat menonjolkan sisi femininmu. Koleksi ini terdiri dari dress potongan fit dan flare dengan motif bunga yang segar.

Koleksi dengan pattern floral/copyright Vemale.com/Anisha

"Minimal gold menggunakan bahan jacquard agar nyaman dan terlihat silhoutte feminimnya," ujar Ruth saat ditemui Jakarta.

Nah, jika kamu menyukai motif stripes dan bunga, kamu cocok sekali memilih Minimal everday. Kini kamu tak perlu bingung lagi memilih motif bunga atau stripes sebab koleksi ini menggabungkan kedua motif tersebut, yang membuat pakaian terlihat lebih modis.

Koleksi dengan kesan feminin/copyright Vemale.com/Anisha

Koleksi ini memang lebih simple seperti shift dress, atasan dengan potongan loose, serta berbagai outer yang mudah dipadupadankan untuk dikenakan sehari-hari. Warna-warna koleksi ini pun cukup menarik seperti peach, cream, serta biru.

"Kalo Minimal everday menggunakan bahan poly texture, rayon, dan cotton, yang cocok digunakan sehari-hari," tambahnya.

Nah, jika tertarik koleksi ini sudah tersedia di semua store Minimal dan minimal.co.id dengan harga berkisar Rp 229.900 - Rp 579.900. Kamu juga akan mendapat potongan harga 17 persen, dan jika kamu berbelanja tiga pakaian atau lebih, kamu akan mendapat diskon tambahan 8 persen, penawaran ini berlaku event HBD yang diselenggarakan pada 16-29 Agustus 2017.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading