Sukses

Fashion

Kampanye ’Refill Me’ Laneige Menjaga Kecantikan Sekaligus Alam

Bagi para Ladies, menjaga kecantikan adalah sebuah kebiasaan. Memilih produk kecantikan yang tepat pun sudah menjadi kebiasaan. Salah satu trend yang tengah berlaku sekarang adalah memilih produk perawatan kulit yang alami dengan kandungan murni dari alam.

Visi inilah yang dituangkan Laneige dalam setiap produknya.  Kandungan utama di setiap produk asal Korea Selatan ini adalah air. Sebab Laneige percaya, sumber kecantikan alami kulit berasal dari air. Karena itu, Laneige memiliki satu produk unggulan yaitu Water Sleeping Mask.

Seperti yang Ladies tahu, saat tidur adalah waktu kulit menyerap nutrisi secara maksimal. Product sleeping mask dari Laneige memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit kita saat tidur. Dengan teknologi terbaru, Water Sleeping Mask Laneige ini memiliki bahan aktif yang membantu menghilangkan stress pada kulit serta melembutkannya. Sehingga kulit kita akan menjadi cantik maksimal di keesokan hari.
copyright: Laneige
Kini Water Sleeping Mask Laneige memiliki varian baru dengan aroma Lavender. Aroma Lavender memiliki efek yang menenangkan, sehingga kualitas tidur si pemakai pun menjadi bertambah. Kualitas tidur yang baik juga akan membuat kulit kamu menjadi lebih sehat, Ladies.

Tak berhenti sampai di situ, menyadari bahwa air tak hanya merupakan sumber kecantikan kulit, namun juga sumber kehidupan, Laneige melakukan kampanye ‘Refill Me’. Berkolaborasi dengan IUWASH Indonesia, Laneige menyisihkan sebagian keuntungannya untuk membangun pusat air di Ternate sehingga masyarakat di sana mendapatkan akses air bersih yang memadai. Gerakan konservasi air ini sudah sukses dijalankan di berbagai daerah yang kekurangan air di Indonesia sejak 2010. Karena Laneige percaya, dengan tampil cantik, kita tak perlu merusak alam, justru wajib membangunnya.

Kamu setuju kan, Ladies?

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading