Sukses

Fashion

Rasakan Rangkaian Spa Dunia dari Rumah Sendiri

Spa adalah salah satu metode relaksasi terpopuler bagi kaum hawa. Sensasi pijatan di seluruh badan dengan menggunakan aneka bahan dari alam yang bisa membuat kulit lebih halus dan kencang merupakan sekian dari banyak alasan perempuan melakukan spa. Sejatinya, spa memang dilakukan di salon kecantikan. Namun kadang masalah waktu membuat kita urung melakukan perawatan. Belum lagi cream atau minyak pijat yang digunakan di salon tersebut kadang tak sesuai dengan kebutuhan kulit.

Seakan mengerti kebutuhan tersebut, The Body Shop Indonesia kembali meluncurkan rangkaian spa mereka. Nah yang paling menarik, produk terbaru ini membuat kamu bisa merasakan sensasi spa di belahan dunia yang lain. Rangkaian produk terbaru ini terdiri dari French Grape Seed Scrub, yang fungsinya untuk membuang kulit mati dan merangsang kulit tubuh yang baru tumbuh kembali sehingga lebih halus dan sehat.

Produk lainnya yang juga diunggulkan adalah Thai Makrut Lime Firming Oil. Minyak pijat ini dapat menyerap dengan cepat di kulit tubuh. Efeknya untuk mengencangkan kulit-kulit yang kendur. Selain itu aromanya juga bisa membuat kita lebih rileks dan nyaman.

Produk andalan lain dari rangkaian Spa of The World adalah Ethiopian Green Coffee Cream. Dibuat dari biji kopi Etiopia, negara yang disebut “Land of Coffee”, krim ini akan membuat kulit menjadi kencang dan lebih halus.

The Body Shop juga telah melakukan penelitian terhadap 100 orang untuk menggunakan rangkaian Spa of The World ini. hasilnya dalam jangka waktu 4 minggu, kulit mereka terbukti lebih halus juga kencang.

Rangkaian Spa of The World kini sudah bisa kamu dapatkan di gerai The Bodyshop terdekat, atau dapat di beli secara online di  thebodyshop.co.id. Selamat relaksasi ya, Ladies!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading