Sukses

Fashion

21 Warna Lipstik & Lip Cream Ini Bakal Bikin Bibir Cantik nan Sehat

Lipstik menjadi salah satu item penting yang selalu ada di tas para wanita. Dengan lipstik kaum hawa dapat mengekspresikan suasana hati bahkan karakternya. Inilah yang membuat Make Over, brand make up Tanah Air meluncurkan 21 shades warna baru untuk produk lipstik dan lip cream.

Warna lipstik terbaru ini terdiri dari berbagai warna bernuansa basic nudes dan kecoklatan yang selalu menjadi favorit. Serta adapula warna-warna bold yang eksploratif, seperti biru dan ungu.

Stephanie Lie, selaku Brand Manager Make Over menjelaskan melalui lipstik dan lip cream terbaru ini, Make Over juga berusaha memenuhi beragamnya kebutuhan perempuan akan tekstur lipstik dengan meluncurkan warna-warna baru tersebut dalam berbagai tekstur dan hasil akhir.
Lipstik Make Over/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Ke 21 warna tersebut hadir dalam jenis lipstick Ultra Shine Lipstick, Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick, dan Intense Matte Lip Cream. Variasi tekstur dan hasil akhirnya juga beragam, dari glossy, semi-matte hingga matte," ujarnya saat ditemui dalam acara peluncuran lipstik dan lip cream terbaru, di Central Park, Jakarta Barat.
Lipstik Make Over/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Tak hanya memiliki warna-warna yang begitu menarik perhatian, lipstik dan lip cream ini juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan bibir, seperti Creamy Lust Lipstick yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas dan melembabkan bibir karena diperkaya oleh Squalane, juga Vitamin E.

Jadi tunggu apalagi, yuk miliki segera warna lipstik favoritmu! Jangan sampai kehabisan ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading