Sukses

Fashion

Terinspirasi Mikhayla, Nia Ramadhani Bikin Clothing Line Untuk Anak-Anak

Setelah menikah dan punya anak, Nia Ramadhani memang jarang tampil di dunia entertainment. Meskipun demikian namanya tetap berkibar dan tidak meredup. Kehidupan pribadi Nia memang sangat menarik dan membuat banyak orang ingin tahu.

Kini ia memang sedang sibuk mengurus ketiga anaknya. Tak cuma itu saja, Nia kini ternyata membuka sebuah clothing line khusus anak-anak dengan brand nrab.byniaramadhani.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(21/10), clothing line ini dipasarkan secara online oleh Nia, selain lebih praktis, pemasaran secara online juga bisa mencakup ke luar kota. Untuk pergantian model bajunya sendiri, Nia membutuhkan waktu 1-1,5 bulan per season. Hal tersebut mencakup pemilihan bahan dan produksi.

Nia mengungkapkan jika inspirasinya membuat clothing line ini memang dari Mikha. Menurut Nia, semua model yang ia buat adalah model baju yang Mikha sukai. Hal tersebut pun mendapat respon yang sangat positif dari Mikhayla, terbukti ia pun dengan sukarela menjadi model untuk brand nrab.byniaramadhani tersebut.

Copyright: KapanLagi.com

Lebih lanjut Nia mengungkapkan jika putrinya ini memang memiliki ketertarikan di bidang fashion. Nia mengungkapkan jika Mikha sudah suka dandan dan mix and match bajunya sendiri. "Yang pasti dia nggak suka pakai celana panjang karena dia merasa itu kayak boy, jadi lebih ke dress," tutupnya.

(vem/ivy)
;
Loading