Sukses

Fashion

Begini Kolaborasi Tren Makeup 2018 Dengan 3 Desainer Handal Indonesia

Wanita memang tidak bisa lepas dari makeup dan pakaian, sebab pakaian akan terlihat fashionable jika didukung pula oleh makeup yang stunning.

Inilah mengapa, Makeover mengajak setiap wanita Indonesia merayakan keunikan karakter dan fitur wajah yang mereka miliki melalui penggunaan warna yang bervariasi dan inovatif dengan menampilkan tren tata rias Spring-Summer 2018. Hal ini adalah hasil kolaborasi industri tata rias dan mode dengan tema 'Wanted'.

Tiga desainer yang turut serta dalam ajang Jakarta Fashion Week 2018 di antaranya Sean Sheila, Tities Sapoetra dan Diniira.

Koleksi Sean Sheila/ copyright Vemale.com/Anisha

Sean Sheila membawakan koleksi bertema Humanity yang terinspirasi dari kontaminasi lautan oleh ulah manusia. Koleksi kali ini banyak diaplikasikan pada sportwear dengan bahan polyester daun ulang, organza silk, dan renda-renda yang dibuat khusus. Koleksi ini didominasi dengan warna-warna hijau dan kuning terang yang terinspirasi dari butterfly fish dan berpadu dengan warna gelap yang terinspirasi dari kontaminasi laut.

Koleksi Tities Sapoetra/ copyright Vemale.com/Anisha

Sedangkan Tities Sapoetra menampilkan koleksi dengan tema Beun Alma yang berarti Beautiful Mind dalam bahasa Spanyol.

"Kali ini terinspirasi dari ragam kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia," ujar Tities saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2018.

Koleksinya kali ini akan memamerkan printing sebagai ciri khas, serta manik-manik yang menggambarkan keragaman kecantikan wajah perempuan sebagai sentuhan akhir. Potongan pola seperti blazer, oversize dress serta flair pants yang dipadu dengan tampilan Blushing Glema semakin memperlihatkan tampilan feminim dari perempuan namun tetap berani bereskplorasi.

Koleksi Diniira/ copyright Vemale.com/Anisha

Koleksi ketiga datang dari desainer wanita, Diniira. Koleksi kali ini Diniira mengusung tema Flibamora yang terinspirasi dari keindahan budaya, motif dan lensekap tanah Flores. "Keindahan ini akan dipresentasikan secara kotemporer dan modern dengan aplikasi 3D payette beadings, sequins, dan sulam, serta dilengkapi oleh satuan warna earthy dari palet corak silhoutte oleh Makeover," ujarnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading