Sukses

Fashion

ShafiraxSwarovski Ramaikan Dubai Sparkling Couture Infinity 2017

Tak henti-hentinya desainer dan brand Indonesia mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Kali ini, giliran brand busana muslim Shafira yang berkolaborasi dengan Swarovski yang membawa nama Indonesia dalam Pameran Sparkling Couture Dubai, pada 25 Oktober 2017 di Jumeirah Mina A Salam Hotel.
 
Sparkling Couture sendiri ialah pameran bergengsi yang diadakan untuk showcase produk-produk fashion yang 100% dibuat oleh tangan (hand-made custom). Untuk menjadi partisipan di ajang bergengsi tersebut, para desainer harus memiliki kemampuan kreatifitas cipta karya busana secara detail, memenuhi selera pasar secara global dan berkualitas terbaik. Acara tersebut selalu dilaksanakan di Dubai, Uni Emirat Arab dan dihadiri oleh para expert fashion di dunia, yang terdiri dari perancang busana, selebriti, pengusaha, dan rekan media internasional.
 
Di kota yang menjadi kiblat fashion dunia, Dubai, ada 42 desainer dunia dari berbagai kategori, dimulai dari busana, jewelery, sepatu, scarf, accessories dan tas. "Shafira hadir dan merupakan satu satunya dari Indonesia yang menjadi perwakilan Asia untuk kategori fashion busana. Koleksi sendiri bertemakan Majestic Shafira, ini tentu sangat erat kaitannya dengan tema fashion yang mewah dan cantik," tutur Fenny Mustafa, selaku pemilik Shafira.

Satu set extravagant dress yang terdiri dari inner dress dan long jacket yang menyerupai jubah. Warna yang diusung didominasi warna nude, dengan ciri khas meleburkan kecantikan etnik Indonesia dan gaya busana modern dengan presentasi kreativitas yang mewah.
Shafira berkolaborasi dengan Swarovski/copyright/shafira
Konsep ini menggunakan motif batik parang, yang memang memiliki histori kuat sebagai busana kerajaan dan bunga anggrek yang iconic dari Indonesia. Kemewahan dan detail desain semakin sempurna dengan tersematnya kristal original SWAROVSKI yang berjumlah lebih dari 50 ribu.

"Kedua unsur tersebut menarik perhatian tim perancang fashion SWAROVSKI sehingga yakin untuk memilih SHAFIRA menjadi salah satu partisipan dengan kredibilitas terbaik dibanding brand muslim fashion lain," tambahnya.
 
Phalak Bhakti, Head Designer dari SWAROVSKI sekaligus founder acara Sparkling Couture Dubai turut menyampaikan secara langsung melalui instagram @shafiramuslimfashion saat pembukaan event tersebut.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading