Sukses

Fashion

Tips Pakai Baju Ruffle Ala Fashion Stylist Selebriti Erich Al Amin

Ladies, fashion merupakan bagian yang penting dalam kehidupan wanita. Fashion yang pas akan membuat pemakainya tampil dengan sempurna. Jika biasanya kamu tampil biasa saja dengan pakaian polos, maka ada baiknya untuk mencoba gaya lain. Agar kamu terlihat berbeda cobalah gunakan pakaian bergaya dramatis seperti pakaian dengan aksen ruffle.

Biasanya, aksen ruffle pada pakaian terdapat di bagian lengan atau dada sebuah pakaian. Karena bentuknya yang mencolok, Fashion Stylist,  Erich Al Amin menyarankan untuk percaya diri ketika menggunakannya.

Copyright: dok. pribadi Erich Al Amin

"Bentuknya yang unik dan edgy membuat pakaian ini terlihat mencolok, jadi kuncinya sudah pasti kamu harus percaya diri," ujarnya saat dihubungi tim Vemale.com.

Erich menambahkan, jika atasan berbentuk ruffle, usahakan pakai bawahan yang slim seperti skinny jeans. Agar tidak terlihat lebar di atas dan bawah. Namun jika dress, pilih size yang pas agar tidak terlihat kebesaran.

Copyright: dok. pribadi Erich Al Amin

Sedangkan untuk pilih tatanan rambut, usahakan simple dan elegan. "Jangan yang terlalu megar atau besar agar tidak kelihatan penuh. Aksesoris pun seminimalis mungkin, biar fokusnya di detail ruffle itu," tambahnya.

Nah, sudah siap untuk bereksplorasi dengan style ruffle terkini?

(vem/asp/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menggunakan Pakaian Piyama Agar Bisa Digunakan ke Acara Formal
Artikel Selanjutnya
Tips Pilih Pakaian Untuk Si Tubuh Mungil Ala Syahrini