Sukses

Fashion

Kolaborasi Krisdayanti dengan Desainer Viena Mutia, Begini Jadinya

Memulai dari hal disukai di bidang fashion, desainer Viena Mutia meluncurkan brand baru bernama VM (Very Me). Mengangkat konsep feminin dan elegan, Viena menunjuk Krisdayanti sebagai brand ambassador untuk VIENA|KD collection di 2017-2018.

VIENA|KD collection menghadirkan seri romance dengan paduan warna yang muda dan lembut. Dihiasi payet-payet dan swarovsky, membuat koleksinya semakin tampil elegan. Tak hanya itu, nuansa romantis pun tercipta lewat detail seperti bulu-bulu angsa.

"Koleksi kali ini meluncurkan bermacam–macam design seperti couture dan ready to wear yang dibalut oleh material yang berkualitas dan details yang indah dilihat," ujar Viena saat ditemui di Jakarta.

Kolaborasi KD dan Viena Mutia yang menghasilkan desain elegan/copyright Vemale.com/Anisha

Koleksi ini pun dirancang untuk pakaian ready to wear. "Sangat nyaman untuk dapat dipakai oleh karakter pribadi wanita modern saat ini untuk lebih mewakili identitasnya dan mempertahankan gaya feminin yang dimiliki wanita Indonesia," ujar Krisdayanti.

VIENA|KD collection menghadirkan series romance/copyright Vemale.com/Anisha

Nah ladies, penasaran bukan bagaimana koleksi-koleksi pakaian ini? Untuk melihatnya, kamu dapat membuka di websitenya www.viena.id, follow @vienaofficial dan bisa mengunjungi boutique VM yang beralamat di Picadilly Building–Kemang selatan no 99, Jakarta Selatan.

(vem/asp/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Porselen Cantik Karya Sebastian Gunawan, Bikin Makan Makin Berselera
Artikel Selanjutnya
Menangkan Best Dress Miss International 2017, Ini Makna Gaun Rancangan Igun