Sukses

Fashion

Tinggal Klik, Kini Kamu Bisa Memesan Makanan Tanpa Perlu Repot

Makanan memang menjadi kebutuhan setiap orang. Bagaimana tidak setiap hari, bahkan setiap jam kita pasti membutuhkan makanan.

Inilah mengapa kita membutuhkan solusi inovasi demi memenuhi kebutuhan akan makanan. Nah, bagi kamu sedang lapar dan ingin makan enak tapi tidak mau macet-macet di jam makan siang atau sedang malas keluar rumah. Boga Grup yang memiliki 11 brand restaurant, memiliki solusinya, ladies. Dengan mengunduh aplikasi MyBoga Loyalty App di app store dan playstore, kini memesan makanan tinggal klik saja.

Boga Grup/copyright redaksi vemale/anisha

“Kami optimis bahwa aplikasi ini dapat berguna bagi para konsumen atau pelanggan setia Boga Group dimana pun mereka berada karena aplikasi ini berlaku di seluruh gerai Boga Group di seluruh Indonesia,”Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group saat ditemui dalam peluncuran MyBoga Loyalty di Jakarta.

Salvador Dauvergne, Chief Developer, MyBoga Loyalty Apps mengatakan, aplikasi berbasis pelanggan ini compatible dengan smartphone berbasis Android maupun iOS.

“Kami menerapkan UI dan UX yang user friendly, straightforward, succinct, dan clear, sehingga pengalaman memainkan aplikasi pun dapat dengan mudah diadopsi dan dimengerti oleh siapa pun juga,”ujarnya.

Setelah mengunduh aplikasi, maka konsumen secara otomatis memperoleh voucher digital senilai total Rp400.000 yang dapat ditukarkan pada semua gerai restoran Boga Group, sedangkan teruntuk restoran Putu Made akan menyusul segera.

Konsumen yang telah menjadi pelanggan Boga Group dari dulu dapat dengan mudah mentransfer poin ke aplikasi. Aplikasi MyBoga juga memberikan poin tambahan untuk setiap pembelanjaan di gerai Boga Group manapun. Setelah terkumpul dengan cukup, poin tersebut dapat ditukarkan dengan makanan gratis hanya dengan memindai kode QR.

Dengan adanya aplikasi ini, sistem kasir di semua restoran Boga Group pun diperlengkapi dengan teknologi digital, sehingga sistem kasir dapat memindai dan mengenali kode QR konsumen. Lalu kemudian, dengan algoritma khusus, konsumen dapat mengetahui kegiatan promosi yang sedang berjalan berdasarkan cabang gerai yang dikunjungi. Informasi promosi diperbarui secara real time sehingga konsumen selalu tahu promosi menarik apa yang sedang terjadi di gerai favorit dan tidak akan pernah ketinggalan.

Berikutnya, pada aplikasi tersebut juga tersedia daftar gerai beserta informasi alamat, peta digital, serta peringkat jasa dan mutu makanan yang jujur, sehingga pengguna aplikasi dapat dengan bijak memutuskan apakah ingin bersantap di gerai tersebut atau tidak.

“Kami telah merencanakan berbagai macam promosi dan kegiatan digital menggiurkan yang sangat menarik bagi para pengunduh aplikasi MyBoga,” tutup Ellen.

Nah, ingin tahu bagaimana keseruan serta kemudahan dalam memesan makanan? Kamu bisa mengunduhkan pada tanggal 15 Desember ini ladies, jangan sampai ketinggalan.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading