Sukses

Fashion

Koleksi Summer/Spring 2018 Terbaru Uniqlo Bertema Elemen Alam

Ladies sebentar lagi musim hujan akan berakhir dan digantikan dengan musim panas. Tentu, pakaian di musim penghujan akan berganti dengan pakaian musim panas. Selain koleksi musim panas, ada pula koleksi musim semi yang bisa menjadi pilihan di musim yang sama. Meskipun Indonesia tak memiliki musim semi namun beragam tren fashion musim semi bisa diaplikasikan agar kamu tampil lebih fashionable.

Salah satu brand yang akan mengeluarkan Musim semi/panas terbaru ialah Uniqlo. Seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com pada, Rabu (17/1) Uniqlo U meluncurkan koleksi musim Semi/Musim Panas 2018 yang terinspirasi dari Elemen Alam. Koleksi ini merefleksikan filosofi LifeWear yang menciptakan pakaian berkualitas tinggi dengan desain universal, nyaman dan dibuat untuk semua orang dimana pun. Koleksi baru ini menampilkan pakaian sehari-hari yang disempurnakan hasil karya dari Pusat R&D UNIQLO Paris yang dipimpin oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire.
Copyright: Uniqlo
Uniqlo U membawa koleksi LifeWear ke masa depan dengan menciptakan gagasan baru dalam hal desain, pola, pembaharuan material dan teknik jahitan. Koleksi terkini Uniqlo U menampilkan warna-warna cerah yang terinspirasi oleh alam dengan gaya longgar dan santai. Lini baru ini akan terdiri dari 53 koleksi untuk wanita, 43 untuk pria dan 8 aksesoris. Dan untuk keduanya ukuran yang tersedia adalah mulai dari S hingga XL. Berikut tiga koleksi musim semi/panas yang akan diperkenalkan Uniqlo U

Koleksi dengan warna biru dan hijau, bergaris serta bergaris tepi.
Warna utama dari koleksi ini adalah warna biru langit dan laut serta hijaunya rerumputan dan hutan. Dengan aksen merah dan oranye, garis serta garis tepi serta elemen lain yang menjadikan koleksi ini sangat fleksibel. Tambahan yang menarik pada koleksi wanita adalah kemeja dengan berkerah terbuka bergaris tebal. Sedangkan untuk koleksi pria adalah T-shirt berbahan katun tebal dengan garis tepi berwarna-warni.
Copyright: Uniqlo
Mantel BLOCKTECH dengan fungsi yang luar biasa.
Musim ini akan menampilkan mantel yang bisa menahan air, angin, namun tetap sejuk dipakai. Mantel pendek BLOCKTECH wanita sangat nyaman dan gaya untuk dikenakan dengan tali pinggang dan warna yang matte. Sedangkan untuk koleksi mantel BLOCKTECH pria menggunakan bahan twill yang juga bisa menahan air dan angin, dengan siluet desain yang sederhana dan perlindungan terhadap segala cuaca.

Rajutan nyaman tanpa jahitan dengan teknologi Wholegarment serta baju renang tanpa jahitan untuk wanita.
Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin dibuat dengan teknik rajutan U 3D – tiga dimensi yang terbukti sangat popular serta menggunakan teknologi Wholegarment untuk menambah kenyamanan. Koleksi baru ini juga terlihat lebih gaya dan nyaman dengan menggunakan bahan katun unik pada dua model untuk wanita – yang pertama adalah baju hangat 3D Ribbed Balloon, dengan fitur ujung lengan tangan yang khas dan pinggang yang gaya serta gaun 3D Crew Neck Balloon dengan siluet potongan yang feminin. Kemudian nanti di akhir Musim semi/musim Panas 2018, UNIQLO merencanakan untuk meluncurkan enam baju renang tanpa jahitan agar terasa lebih nyaman saat dipakai. Termasuk juga bikini dengan tali yang dapat dilepas , bikini berleher halter untuk gerakan yang lebih bebas serta bikini dua warna.

Nah Ladies, koleksi ini akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2018 dan hanya tersedia di beberapa toko Uniqlo di Indonesia. So, jangan sampai kehabisan ya.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Satu Sweater, H&M Tutup Sementara Semua Toko di Afrika Selatan
Artikel Selanjutnya
Rangkuman Momen-Momen Fashion Terbesar Sepanjang 2017