Sukses

Fashion

Oriental Folk, Pilihan Tampil Lebih Cantik di Perayaan Imlek Tahun Ini

Perayaan Imlek jadi momen tepat untuk tampil lebih istimewa. Pakaian cheongsam pun sering dipilih untuk tampilan yang lebih cantik. Bahkan sekarang pakaian khas Imlek sudah lebih modern.

Seiring berkembangnya zaman, pakaian khas Imlek sudah bisa dipadupadankan dengan dress, blazer, dan bawahan. Seperti koleksi edisi Imlek dari brand fashion, Minimal ini.

Lewat tema Oriental Folk, terdapat dua koleksi yang dihadirkan Minimal yaitu Minimal Gold dan Minimal Everyday. Minimal Gold memang dikhususkan untuk perayaan sehingga lebih mewah dan elegan. Dengan menggunakan warna merah dan biru serta berbagai print bertema oriental, yang diaplikasikan pada peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber.

Sedangkan Minimal Everyday lebih berkonsep daily wear, yang tak hanya digunakan saat Imlek tetapi juga bisa untuk sehari-hari. Dengan menggunakan varian warna merah seperti, red velvet, hot red dan dark blush yang romantis.
 
“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah. Kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini," ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal, seperti rilis yang diterima Vemale.com.
 
Selain styling session, Minimal juga memberikan beauty talk bersama Herborist, salah satu produk perawatan kulit berbahan alami. Tidak hanya outfit menarik, kulit yang cantik dan sehat juga sangat penting untuk menunjang penampilan. Sesi ini memberikan edukasi kepada customer Minimal soal merawat kulit secara alami dan sehat.
 
Oh iya, koleksi Imlek tersedia sebanyak 20 style di seluruh store Minimal. Koleksinya bisa juga dibeli secara online dengan kisaran harga Rp 299,900,- hingga Rp 799,900,-. So, ladies segara dapatkan koleksi terbaru edisi Imlek ini ya, jangan sampai kehabisan.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading