Sukses

Fashion

Rejoice Perfume Shampoo, untuk Keharuman Rambut yang Lebih Tahan Lama

Tampil harum adalah salah satu cara perempuan untuk tampil lebih percaya diri. Karena berpenampilan menarik saja tak cukup. Kebersihan dan keharuman tubuh dari ujung rambut hingga kaki juga tak kalah penting. Ini akan membuat penampilan para perempuan makin sempurna.

Biasanya yang terjadi, keharuman tubuh bisa diwujudkan dengan memilih sabun, body lotion serta parfum yang tepat. Sayangnya, keharuman rambut seringkali terlupakan. Tapi kini tak perlu khawatir lagi, ladies. P&G telah merilis sampo Rejoice dengan parfum untuk pertama kalinya di indonesia.

Walau bentuknya sampo, namun parfum yang digunakan dalam produk ini benar-benar diciptakan oleh ahli para ahli parfum asal Prancis. “Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak perempuan Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para perempuan dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkap Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist saat acara peluncuran di The Maj House, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Wanginya istimewa./Copyright Vemale

Emilie dan tim mengambil inspirasi dari suasana kota Paris. Di mana setiap pagi kios bunga di sepanjang jalan memajang bunga peony yang harum dan indah. “Setiap mencium shampo ini kita akan terbayang suasana kota Paris yang cantik,” ujar Emilie lagi. Emilie yakin,Shampo Rejoice ini bisa menjadi produk yang tepat bagi semua perempuan Indonesia baik yang beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Karena keharumannya tahan seharian, sehingga membuat kita para Ladies, tetap percaya diri hingga malam.

Cocok untuk jenis rambut apapun./Copyright Vemale

Tak hanya soal wanginya, yang lebih ajaib, sampo ini juga cocok digunakan untuk rambut jenis apapun. Tak perlu khawatir rambut menjadi kering atau berminyak, karena formula di dalamnya sudah disesuaikan oleh jenis rambut apapun. Jadi selain wangi, kesehatan rambut kamu pun akan selalu terjaga.

Nah, kini Rejoice Perfume Shampoo sudah dijual di pasaran. Harganya pun bersahabat, yaitu dimulai dari Rp21.500 untuk botol 170ml. Untuk kamu yang memerlukan, Rejoice Perfume juga mengeluarkan produk conditioner untuk menjaga kelembapan rambutmu. Silakan coba untuk membuktikan keharumannya!

(vem/kee/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading