Sukses

Fashion

Get Ready, JFW Bakal Digelar 20-26 Oktober 2018 Mendatang

Perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW), akan kembali digelar. Untuk tahun 2018 ini JFW akan berlangsung pada 20 - 26 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Menurut Zornia Harisantoso sebagai Program and Editorial Director JFW, tahun 2018 akan ada penambahan kategori. Salah satunya adalah Lomba Perancang Aksesoris.

"Tahun ini akan ada Lomba Perancang Aksesoris dan kembali lagi lomba perancang mode untuk Men's Wear," ujar Zornia saat berbincang dengan kru Vemale.com di Fashion Lab Galeri Lafayette yang sedang memamerkan karya delapan desainer jebolan Indonesia Fashion Forward (IFF), Mal Pasific Place, Jakarta, Kamis (8/3).

"Untuk model search yang akan terpilih untuk jalan di JFW nanti kami melihat kotanya di Surabaya, Medan, Jogjakarta, dan Jakarta," tambahnya.

Ditambahkan oleh Ai Syaris sebagai Creative Director JFW bahwa kualitas desainer di tahun 2018 akan semakin bertambah. Sebab ini adalah patokan akan apa yang trend di tahun 2019 mendatang.

"Quality desainer makin baik bukan hanya dari hasil akhirnya tapi dari behind the scene di balik semua desain itu. Ada timnya, sizing-nya, quality, dan pricing, the whole package," tutur Ai saat ditemui di kesempatan yang sama.

Selain itu sedang diwacanakan akan ada desainer Jepang dan Korea Selatan yang hadir. Sedangkan untuk desainer lokal, kurasinya pun akan makin diperketat.

Untuk detail lain belum bisa dibagikan oleh Zornia dan Ai. Namun, tahun 2018 ini dijanjikan akan menjadi ajang JFW yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Hmm, looking forward to this special occasion ya Ladies :)

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading