Sukses

Fashion

Intip Koleksi Anyaman Teranyar Bottega Veneta untuk Spring Summer 2019

Fimela.com, Jakarta Pada 2011, Bottega Veneta memperkenalkan produk andalannya yang terbuat dari seni kerajinan. Koleksi ini menjadi satu dari beragam koleksi tasnya yang paling ikonik, Cabat. Kontruksi tas yang lebih sederhana justru membutuhkan keterampilan yang luar biasa.

Tas kulit rancangan Daniel Lee selaku direktur kreatif ini memiliki wajah ganda yang disebut dengan fettuce. Teknik anyam dengan menggunakan tangan yang membuat tas ini menjadi begitu indah. Musim ini Bottega Venetta telah melahirkan kembali pengerjaan dengan aksen garis selebar 4 cm untuk menciptakan Maxi Cabat. 

Setidaknya dibutuhkan 20 kulit nappa berbentuk strip dengan pengerjaan selama kurang lebih 20 hari. Esensi dari tas ini diperuntukkan untuk semua kalangan. Maxi Cabat hadir dalam tiga variasi rancangan. Yakni woventote besar dan totebag dengan selembar kulit halus di bagian atas.

Sementara terdapat pula versi anyaman yang lebih kecil dengan tali yang dapat dipindahkan. Koleksi ini disebut Maxi Cabat 30. Semua varian tersedia dengan warna kontras dan insolid. Koleksi Maxi Cabat terbaru ini melengkapi Maxi Cabat yang sudah tersedia dengan Nero Soft Crocodile dan Matte Calf.

 

Koleksi Pouch

Tak hanya koleksi tas, Bottega Veneta juga melansir koleksi pouch yang juga dirancang oleh Daniel Lee. Pouch ini memiliki tampilan oversized yang terbuat dari bahan kulit. Kulit ini menyelimuti bingkai dan menciptakan bentuk bulat yang esentrik.

Tersedia dalam tiga jenis, pouch menampilkan karakter yang berbeda. The Velvet Calf Intrecciato Pouch misalnya, menyajikan tenunan intrecciato khas Bottega Veneta yang lembut. Sementara The Butter Calf Pouch menampilkan panel kulit yang halus. Terakhir, Cocco Souple terdiri dari empat kulit yang dikerjakan secara teliti untuk mencapai kesinambungan.

Masih termasuk dalam koleksi pouch terbaru dari Bottega Veneta, hadir pula versi yang lebih kecil bernama The Pouch 20. Desainnya mencerminkan ketiga varian pouch Bottega Venetta dalam koleksi Spring/Summer 2019 dengan ukuran yang lebih kecil. Fungsinya sebagai mini clutch yang mudah digenggam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Tas Eksklusif dengan Bahan Alami dari Bianti Bag
Artikel Selanjutnya
Merayakan Kebebasan dan Sensualitas dengan Koleksi Fall 2019 dari Bottega Veneta