Sukses

Fashion

Tampilan Menghipnotis Priyanka Chopra-Nick Jonas di Upacara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra resmi menjadi istri Nick Jonas setelah menjalani serangkaian upacara sebelum pernikahan, salah satunya Mehendi akhir pekan lalu. Keduanya pun kompak membagian foto saat upacara menghias kaki dan tangan Priyanka dengan henna warna hitam yang cantik.

Selain keindahan bentuk seni tubuh dari India kuno tersebut, gaun colorful yang dipakai Priyanka Chopra (36) sungguh memukau. Ia memakai pakaian tradisional India penuh warna menyerupai pelangi rancangan Abu Jani Sandeep Khosla Couture yang terbuat dari organdy sherwani yang dihias dengan detail sutra serta layer organza.

"Bagian penting bagi seorang gadis dalam pernikahan India adalah Mehendi. Dan kami membuat perayaan seperti yang sudah diimpikan," ujar Priyanka Chopra.

Dalam salah satu pose Priyanka Chopra sedang menari, terlihat jelas keindahan permainan multi-warna dalam gaun berpotongan sederhana namun luar biasa. Sementara itu, Nick Jonas (26) terlihat gagah memakai gamis kurta warna abu-abu muda.

Gaunnya pun dilengkapi dengan perhiasan pusaka yang dirancang oleh Abu Jani Sandeep Khosla. Perhiasan istimewa dari kumpulan batu rubi dari generasi ke generasi yang membuatnya seperti puteri. 

 
 
 
View this post on Instagram

CELEBRATIONS BEGIN @priyankachopra is a vision in a fabulously folksy, multi-hued organdy ensemble, inspired by a vintage AJSK collection at her Mehndi, teamed with heirloom jewellery designed by Abu Jani Sandeep Khosla by @sabooatajsk @nickjonas looks dashing in our aqua bakhiya kurta The Jodhpur Fairytale Wedding conceptualised, visualised and designed by Abu Jani Sandeep Khosla. Event planning and execution by @motwane.co Production by Expressions Florals by Havovi . #priyankachopra #nickjonas #mamajonas #papajonas #joejonas #sophieturner #kevinjonas #daniellejonas #jonasfamily #royalwedding #vibrant #beautiful #umaidbhavanpalace #jodhpur #abujanisandeepkhosla #ajskbride #mehndi #indianwedding # decor photo credit @josevilla @josephradhik @storiesbyjosephradhik styled by @stylebyami

A post shared by Abu Jani Sandeep Khosla (@abujanisandeepkhosla) on

Ditemani keluarga dan sahabat

Dalam ritual mehendi, keluarga dan teman terdekat juga terlihat menemani. Di antaranya aktris Hollywod Sophie Turner yang juga hadir dalam busana tradisional India warna hijau beraksen emas.

Pasangan berbahagia ini pun mengikat janji pernikahan sehari setelah mehendi dengan upacara Kristen yang dipimpin oleh ayah Nick, Kevin Jonas Sr di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, Sabtu (1/12). Rencananya, Minggu (2/12) mereka menggelar pernikahan tradisional Hindu.

"Salah satu hal paling istimewa dalam hubungan kami adalah penggabungan keluarga yang saling mencintai dan menghormati agama dan budaya masing-masing," ujar keduanya di akun Instagram masing-masing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading