Sukses

Fashion

Kado Natal Rancangan Desainer dengan Budget Minimalis

Fimela.com, Jakarta Memiliki selera yang tinggi dan mahal dalam memilih barang bukanlah hal buruk. Namun membelikan kado Natal untuk seseorang memiliki selera terhadap high end product menjadi perkara rumit. Ini pasti akan menguras kantong.

Beberapa rumah mode dan lini fashion dari desainer terkenal kerap mematok harga yang cukup besar pada produknya. Dikutip dari Independent pada Senin (3/12/2018) membelikan seseorang kado Natal dari rancangan desainer terkenal bukanlah impian. Sahabat Fimela masih bisa membelikan kado Natal dari rumah mode dan desainer dengan harga yang cukup terjangkau.

Kuncinya adalah berhemat. Lupakan untuk membeli tas tangan, mantel atau sepatu hak tinggi. Belilah barang bagus dalam paket kecil. Sebagai pilihan, bisa membelikan cardholder, aksesori rambut, atau bag charms. Barang ini akan tetap terlihat berkelas untuk ukuran kado Natal namun terjangkau.

 

Lebih terjangkau

Beberapa barang kecil ini biasanya dirancang untuk menarik pelanggan yang baru pertama kali mengenal merek mewah. Hadiah ini biasanya masuk ke dalam kategori produk tingkat pemula.

Dalam industri kecantikan, sejumlah merek mode ternama menawarkan produk dari merek mereka dengan jenis yang berbeda. Mulai dari perawtan kulit, makeup, hingga wewangian. Sehingga lebih mudah memberikan hadiah mewah.

Seperti halnya, Chanel dengan lipstik Chanel Rouge Coco Shine. Atau parfum dari Dior Joy yang juga dikenakan oleh Jennifer Lawrence. Meski dari segi ukuran cukup kecil, namun akan memberikan kesan yang begitu mewah berkat ketenaran merek rumah mode yang sudah mendunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading