Sukses

Fashion

Fenomena ‘Korban’ Fashion yang Bikin Para Cewek Gagal Tampil On Point

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang selalu trendi berkat fashion yang up to date merupakan impian kebanyakan pecinta fashion masa kini. Inspirasinya pun bukan hanya berasal dari majalah atau situs fashion, tapi juga sentuhan selebgram maupun influencer yang membagikan OOTD-nya lewat laman media sosial.

Tidak sedikit yang menirunya mentah-mentah tanpa melibatkan selera pribadi dalam menentukan padu padan fashion sehari-hari. Akibatnya istilah kormod alias korban mode pun seringkali menghampirimu. Jangan sampai keinginanmu untuk tampil modis justru berbalik menjadi ‘korban’ fashion seperti berikut ini.

Asal Membeli Barang Branded Padahal Tampil Stylish Tak Harus Mahal

Barang branded identik dengan kemewahan, glamor, dan trendi. Nggak sedikit para cewek yang berburu berbagai branded items untuk menyempurnakan penampilan mereka from head to toe. Tapi, hal ini jadi ‘jebakan’ tersendiri karena cenderung asal memilih barang branded tanpa memikirkan apakah sesuai dengan bentuk tubuh dan karakter mereka. Bukannya tampil on point, yang ada malah jadi terlihat salah kostum.

Padahal, tampil stylish nggak tergantung dari seberapa mahalnya barang yang digunakan. Cerdas memilih mix and match pakaian adalah kuncinya. Nggak perlu beli barang baru, menggunakan items yang sudah lama tersimpan di lemari pakaian juga bisa bikin penampilan lebih menarik jika menggunakan padu padan yang tepat.

Ingin Mencoba Tampil Monokrom tapi Jadinya Malah Seperti Anak Magang

Tidak bisa dipungkiri jika fashion items bernuansa black and white adalah ide busana yang seolah tak lekang oleh waktu. Banyak yang menganggapnya mudah dipadupadankan, tapi nyatanya penampilan justru terlihat membosankan atau parahnya, dianggap mirip anak magang.

Agar tampilanmu jauh dari kesan flat, kunci untuk mengusung gaya berbusana monokrom adalah penambahan elemen baru dalam setiap penampilanmu. Mulai dari splash of colour lewat aksesoris seperti sepatu, tas, syal, atau perhiasan, pemilihan tekstur yang berbeda, atau padupadankan motif sederhana yang bikin kamu terlihat lebih fresh dan chic.

Salah Menyetrika Pakaian, Baju Kesayangan Malah Jadi ‘Korban’

 

Koleksi outfit berbahan lace, satin, atau silk memang kerap menjadi andalan para perempuan untuk tampil on point saat menghadiri acara istimewa. Tapi, merawat baju kesayangan dengan bahan-bahan tersebut juga bukan hal yang mudah. Nggak jarang beberapa kesalahan terjadi selama proses perawatannya, misalnya saja salah menyetrika yang membuat baju kesayangan jadi berlubang atau malah hangus.

Jangan sampai deh lace dress kesayangan atau rok tulle favoritmu jadi korban salah menyetrika. Kenali bahwa #BedaBahanBedaCara merawat pakaian dan menyetrikanya. Supaya korban pakaian salah setrika nggak berjatuhan lagi, saatnya bekali diri dengan garment steamer yang tepat untuk merawat pakaian berbahan delicate, yaitu Philips Garment Steamer GC505. Lihat produknya di sini http://bit.ly/bedabahanbedacara1

Philips Garment Steamer GC505 dapat membantu mempermudah perawatan baju kesayangan, terutama yang berbahan delicate seperti sutra, lace, atau chiffon. Proses merapikan pakaian pun jadi lebih mudah dan cepat dengan plat uap berukuran besar. Dilengkapi dengan 2 setelan uap yang bisa disesuaikan dengan jenis pakaian, misalnya tingkat uap yang lebih rendah untuk pakaian berbahan tipis dan sebaliknya.

Produk terbaru ini diperkenalkan dalam ajang bergengsi di dunia fashion, Jakarta Fashion Week 2019. Berkolaborasi dengan Hattaco by Rani Hatta, koleksi busana cantik bertema Youth Culture pun sukses ditampilkan. Koleksi pakaian tersebut ditampilkan lewat permainan bahan-bahan polyester dan nylon dengan beragam pola dan motif seperti plaids, stripes serta warna-warna yang dikombinasikan dengan berani.

Produk tersebut hadir untuk menjangkau lebih banyak orang yang peduli dengan perawatan pakaian yang digunakan sehari-hari maupun yang digunakan untuk menghadiri acara khusus.

Pastikan korban salah menyetrika nggak berjatuhan lagi dengan Philips Garment Steamer GC505. Dapatkan promo menarik dari Philips lewat Harbolnas 12/12 mendatang dengan membelinya di Lazada dan miliki Philips Garment Steamer GC505 sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading