Sukses

Fashion

Trik Tetap Tampil Stylish Saat Beraktivitas Meski Bangun Kesiangan

Fimela.com, Jakarta Apa yang kita pilih untuk dikenakan di pagi hari akan banyak mempengaruhi kelangsungan aktivitas sepaket dengan mood kita selama seharian. Mungkin karena itu, banyak orang yang menghabiskan banyak waktu di depan lemari pakaiannya untuk mempertimbangkan outfit mana yang ingin dipakai agar tampil stylish

Di sisi lain, untuk alasan yang sama kita bisa menghabiskan banyak waktu di pagi hanya untuk memilih pakaian. Yang repot adalah ketika kita harus terburu-buru atau karena tak sengaja bangun terlalu siang.

Untuk mencegah hal itu terjadi, baiknya aplikasikan tips berikut ini. Jangan sampai penampilan dan mood seharian yang dikorbankan. Lebih baik akali sedikit agar bisa tetap tampil stylish meski hanya memiliki waktu sedikit untuk bersiap di pagi hari.

1. Pilih berwarna netral

Satu hal yang amat mudah dan bisa diaplikasikan untuk mempercepat waktu bersiapmu di pagi hari adalah dengan memilih pakaian berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Mau dipadu-padankan dengan warna apapun, tetap lebih mudah mencari kecocokannya dibanding dengan warna-warna bold atau pastel.

 

2 dari 2 halaman

2. Layer dengan outwear

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OOTD MAGAZINE WORLDWIDE (@ootdmagazineworldwide) on

 

As simple as plain trouser and loose shirt bisa lebih chic dengan paduan outwear, terlebih jika outwear-mu bermotif! Ini akan cukup mengubah penampilanmu jadi lebih 'hidup'.

3. Pakai aksesori

Simple dan membosankan itu berbeda. Tak apa untuk hanya mengenakan kemeja putih dengan slim jeans, tapi selipkan statement necklace atau big buckle belt agar kamu tetap menjadi pusat perhatian!

4. Invest in good shoes

Tak jarang outfit yang plain terselamatkan dengan sepatu bagus. So, jangan ragu untuk investasikan penampilanmu pada beragam jenis sepatu!

Artikel Selanjutnya
Chanel Hentikan Penggunaan Bulu dan Kulit Hewan Eksotis Pada Koleksinya
Artikel Selanjutnya
Intip 4 Tren Hijab 2019 di Fashion Muslim Day
: