Sukses

Fashion

Lihat Gaun Pengantin 22 Meter Priyanka Chopra Buat Nick Jonas Berkaca-kaca

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra akhirnya membagikan foto pernikahan bersama Nick Jonas. Tentu gaun pengantin putihnya menjadi sorotan banyak orang.

Chopra kembali memilih rumah mode Ralph Lauren untuk membuat gaun pernikahan impian. Busana dari desainer Lauren juga yang menyatukan mereka dalam kencan tak resmi di Met Gala 2017.

Baik kedua mempelai serta fashion house legendaris memiliki ikatan emosional dalam pembuatan gaun pengantin. Sebab Ralph hanya mendesain tiga gaun pengantin dalam 50 tahun belakangan dan semua hanya untuk keluarga.

"Untuk Western wedding, kami sempat ngobrol dengan banyak desainer luar biasa. Tapi saat Ralph Lauren mendekati kami, saya tahu jika ia hanya mendesain 3 gaun pengantin dalam 50 tahun. Untuk putrinya, menantunya, dan keponakannya," ujar Chopra mengutip dari People, Rabu (5/12).

Bisa jadi hal itu juga yang membuat Priyanka Chopra jatuh cinta dalam sketsa gaun pengantin pertama yang diserahkan padannya.

 
 
 
View this post on Instagram

And forever starts now... ❤️ @nickjonas

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Jatuh hati pada pandangan pertama

"Saat presentasi sketsa, mereka menciptakan apa yang saya bayangkan untuk diri sendiri di hari pernikahan. I said 'Yes' to the dress," lanjutnya pada People.

Gaun pengantin impian Chopra memiliki dua siluet, bagian luar A line serta di dalamnya mengikuti lekukan badan. Gaun lengan panjang yang dibuat penuh payet dan bordir serta kancing dari kerah sampai mata kakinya.

Kerahnya juga beraksen bordir dengan potongan tinggi. Berbagai motif bordir seperti bunga dan ulir yang cantik menghiasi gaun yang dibuat dalam 1.826 jam.

Detail yang rumit tak berhenti di sana. Pada bagian bawah gaun lengan panjang terdapat 2.380.000 payet mutiara dengan kerudung tulle yang panjangnya mencapai 75 kaki atau 22 meter. Ia juga melengkapi gaun pengantinnya dengan sepatu custom dari Jimmy Choo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading