Sukses

Fashion

Indahnya Matahari Terbenam Jadi Inspirasi di Balik Koleksi Terbaru Maryalle

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion di kalangan desainer lokal tak pernah kalah menakjubkan dibanding desainer luar negeri. Para desainer lokal, bahkan yang muda-muda sekalipun kini semakin lantang menyuarakan karyanya. Termasuk Michelle Maryam, desainer muda di balik label Maryalle.

Minggu (2/12) kemarin untuk merayakan ulang tahun labelnya yang keempat, Maryalle menggelar trunk show di butiknya yang bertempat di Senayan City. Sebanyak 17 koleksi terbaru Maryalle dibawakan oleh muse yang terdiri dari para selebriti dan fashion influencer.

Ditemui sebelum show dimulai, Michelle berbagi cerita mengenai inspirasi di balik koleksi kali ini; Golden Hour. Koleksi ini memang terinspirasi dari matahari terbenam. "Golden hour ini menggambarkan style yang playful, feminin, namun tegas," kata Michelle.

Michelle mengambil spectrum warna dari matahari terbenam dengan tone netral untuk desainnya yang merupakan extended version dari look serupa yang ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2019 kemarin.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Maryalle di Mata sang Desainer

Potongan asimetris masih jadi karakter Maryalle yang menonjol dalam koleksinya kali ini. "Buat aku desainnya Maryalle ini luarnya feminin, setiap desain memberi rasa yang berbeda, menumbuhkan self love yang dibutuhkan perempuan," kata Artika Sari Devi yang menjadi salah satu muse dalam show tersebut.

Untuk bahan, Michelle tak mengkhususkan penggunaan satu bahan dalam koleksi Golden Hour ini atau koleksi manapun. Ia lebih senang bereksperimen dengan bahan yang akan digunakan untuk desainnya.

Mengenai persaingan dengan brand lokal lain, Michelle mengaku tak mengkhawatirkannya. Pengalaman dan nilai-nilai personal yang dituangkan dalam desainnya akan membentuk nyawa pada bagi koleksi-koleksi Maryalle.

3 dari 3 halaman

Cocok untuk Acara Formal

Melihat desainnya, koleksi Maryalle memang sangat feminin namun powerful di saat yang bersamaan. Potongan asimetris di hampir seluruh pakaiannya jadi satu keindahan tersendiri, menggambarkan karakter perempuan modern yang dinamis.

Untuk deretan acara bulan ini mulai dari Natal sampai tahun baru, koleksi Maryalle cocok jadi pilihan!

Artikel Selanjutnya
Trik Tetap Tampil Stylish Saat Beraktivitas Meski Bangun Kesiangan
Artikel Selanjutnya
Chanel Hentikan Penggunaan Bulu dan Kulit Hewan Eksotis Pada Koleksinya
: