Sukses

Fashion

Priyanka Chopra Tampil Sebagai Investor Kencan Online Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali tampil berdua di karpet merah setelah berstatus suami istri. Keduanya bergaya modern, khusus Priyanka, ia tetap memakai tradisi Hindu sebagai pengantin baru dengan rambut dibelah tengah dan digarisi merah terang bernama kumkuma.

Mereka hadir ke peluncuran Bumble di New Delhi, India. Salah satu produknya adalah aplikasi kencan online, di mana Chopra ternyata menjadi salah satu investornya.

Bintang Quantico memakai gaun warna krem rancangan Ralph dan Russo, sementara penyanyi Jelous memakai setelan abu-abu dengan kemeja navy sebagai dalaman.

Warna seluruh aksesori yang dipakai Miss World 2000 ini juga senada dengan gaun berpotongan V-neck yang trendi. Dua buah gelang tumpuk di kanan dan kiri Priyanka Chopra terlihat seperti yang dipakai saat pernikahannya. Lukisan henna di kanan dan kakinya juga masih jelas terlihat.

 

Babak Baru Sebagai Investor

Stylist Ami Patel juga menambahkan sabuk rantai besar warna emas untuk menambah kesan glamor. Tas mini dan heels bertali terlihat semakin chic dipadukan dengan gaun modern yang mempunyai belahan sampai ke paha.

Busana tersebut juga mewakili Chopra sebagai salah seorang investor dalam peluncuran aplikasi kencan online dan social media Bumble. Ia juga menjadi investor di Holberton School, sebuah perusahaan pendidikan coding yang menandai babak baru dalam kehidupannya.

"Saya semangat bermitra dengan Bumble dan Holberton School sebagai investor. Saya merasa terhormat bergabung dengan dua perusahaan yang berusaha memperluas keragaman gender di ruang teknologi," ujar Chopra saat diwawancara Indian Express Oktober 2018 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading