Sukses

Fashion

Pentingkah Aksesoris Sebagai Penunjang Penampilan?

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang menarik memang menjadi nilai lebih sendiri bagi seseorang. Selain enak dilihat, biasanya penampilan yang menarik tersebut bisa dijadikan trendsetter bagi banyak orang.

Jika sebagian orang lebih suka bergaya simpel dengan mengandalkan pakaian yang melekat ditubuhnya saja, ada pula orang yang malah terlihat lebih stylish dengan penambahan aksesoris.

Peran penting aksesoris dipenampilan seseorang ternyata sangat berpengaruh dengan bagaimana stylish atau tidaknya style tersebut. Misalnya saja, penampilan menjadi lebih sempurna dengan beberapa aksesoris pilihan.

Dengan Menambahkan Aksesoris, Penampilan Menjadi Jauh Lebih Oke

Begitu banyak macam aksesoris yang bisa dipakai, biasanya memang menjadi penunjang o\penampilan untuk terlihat jauh lebih stylish dan fashionable

Biasanya untuk yang kurang percaya diri dengan penampilannya yang sederhana, salah satunya ketika kamu sedang memakai kaus dengan celana jins saja, untuk tetap terlihat stylish ada beberapa aksesoris yang bisa dipilih misalnya memakai anting dengan ukuran besar untuk dijadikan statement. Jika masih kurang, kamu bisa memilih memakai syal dengan motif yang lucu.

Tidak hanya dipakai menjadi cadangan, peran aksesoris dipenampilan kita pun memang sangat membantu menjadikan style lebih sempurna, bagi yang kurang percaya diri dengan penampilannya, bisa memilih aksesoris yang tepat untuk penampilanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading