Sukses

Fashion

Inspirasi Dress Hitam Menerawang Para Seleb di Chanel Métiers d’art 2019

Fimela.com, Jakarta Chanel kembali menggelar fashion show tahunan Métiers d’art 2019 yang dibanjiri deretan selebritas. Mereka mendukung fashion house besutan creative director Karl Lagerfeld dengan memakai busana Chanel sendiri.

Dari banyaknya busana, enam gaun hitam ini mencuri perhatian. Dengan aksen permainan see-through, memberi kesan segar dan lebih modern.

Berikut ini beberapa inspirasi gaun hitam di Chanel's Métiers d’art 2019 Fashion Show yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, (4/12). Mana favoritmu?

 

 

 

Penelope Cruz

Salah satu Brand Ambassador Chanel ini hadir memakai gaun hitam dengan rok bulu. Aksen see through yang memperlihatkan cleavage menambah aura sensual alaminya.

2 dari 3 halaman

Margot Robbie

Si cantik Margot Robbie membawa level little black dress dalam gaya lebih modern. Lihatlah detail bow tie dalam kerah semi hater neck dengan aksi lace menumpuk.

Diane Kruger Ia tampil elegan dalam gaun hitam menerawang dengan tepian yang berkilauan. Maxi dress lengan panjang ini benar-benar smart dan sophisticated.

3 dari 3 halaman

Lily-Rose Deep

Lily-Rose Deep Membawa sparkle di front row dengan shimmering black dress yang elegan dan menawan.

Gaya dengan LBD aksen transparan juga terlihat elegan dalam tampilan Mackenzie Foy. Statement belt Chanel dan tas aksi rantai menambah chic look pilihannya.

Christy Turlington

Gaun lace dramatis ini hadir dengan banyak detail namun tetap terlihat tak berlebihan.

Artikel Selanjutnya
Mesir Kuno dalam Look Modern di Fashion Show Chanel Métiers d’art 2019
Artikel Selanjutnya
Chanel Hentikan Penggunaan Bulu dan Kulit Hewan Eksotis Pada Koleksinya
: