Sukses

Fashion

Seniman Jeremyville Aplikasikan Semangat Hidup dalam Koleksi Sepatu

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang jika sepatu hanya digunakan sebagai alas kaki? Selain menunjang penampilan, sepatu dapat dijadikan sebagi sarana untuk mengekspresikan sesuatu. Wakai pun membuat gebrakan dengan menggunakan sepatu sebagai kanvas untuk mengaplikasikan gambar sederhana penuh makna.

Berkolaborasi dengan seniman asal Australia, Jeremyville, koleksi sepatu terbaru Wakai mencerminkan semangat hidup yang penuh makna. Jeremyville cukup populer di New York, Amerika Serikat dengan karyanya yang penuh warna dan sarat akan kata-kata sederhana penuh makna.

Karya Jeremyville telah dipamerkan di berbagai belahan dunia, seperti di Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, dan Madre Museum di Napli. Selain itu, Jeremyville pernah berkolaborasi dengan beberapa merek ternama, seperti Swatch, Urban Outfitters, Kidrobot, Kiehl's Uniqlo, dan LeSportsac.

“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Jeremyville. Karyanya benar-benar bisa menggambarkan semangat ‘cheers for life’ dari Wakai,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

2 dari 2 halaman

Hadir dalam koleksi apparel dan aksesori

Pada dasarnya produk Wakai memiliki desain yang mengedepankan konsep easy living dengan tampilan yang playful. Ini selaras dengan karya dari Jeremyville. Melalui kolaborasi ini, Wakai ingin mengajak semua orang untnuk merayakan keberagaman warna dalam kehidupan.

Tak hanya sepatu, karya Jeremyville yang sarat akan pesan kehidupan juga diaplikasikan pada apparel dan aksesori. Banyak pesan yang diselipkan melalui karyanya untuk selalu mencintai lingkungan, aksi sosial, dan pengembangan diri.

Artikel Selanjutnya
Cara Membersihkan Sepatu Putih Sesuai Jenis Bahan
Artikel Selanjutnya
Cara Membersihkan Sneakers dengan Benar Agar Tidak Menguning
: