Sukses

Fashion

Detail Gaun Pernikahan Minimalis Meghan Markle, Penuh Arti!

Salah satu hal yang paling dinantikan dari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah gaun pengantinnya. Gaun yang dikenakan oleh Meghan berhasil mencuri perhatian. Setelah dinantikan oleh publik, kemunculan gaun tersebut jelas menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Gaun tersebut ternyata merupakan rancangan dari Clare Waight Keller untuk Givenchy. Gaun minimalis tersebut terbuat dari bahan silk. Gaun berwarna putih bersih itu memiliki potongan off shoulder dan potongan tinggi di bagian pinggangnya. Ada tiga lapis ekor yang panjang dan berbahan organza dengan detail bordir pada bagian ujungnya.
Meghan Markle tiba untuk melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran Harry di St George's Chapel, Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). Meghan mengenakan gaun putih panjang di hari pernikahannya. (Andrew Matthews/POOL/AFP)
Gaun tersebut memiliki lengan tiga perempat yang menggambarkan kesan modern. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan veil yang terbuat dari sutra tulle dengan detail bordir bunga. Bukan bordir bunga biasa, bunga tersebut merupakan simbol mewakili masing-masing negara persemakmuran yang disatukan menjadi motif yang cantik dan indah. Meghan melengkapi tampilannya dengan sepatu berbahan sutra dengan desain couture dari Givenchy.
Copyright: instagram/kensington royal
Sketsa dari wedding dress tersebut bahkan sudah dirilis oleh pihak istana lewat akun instagram resmi mereka. Disebutkan bahwa Meghan dan Waight Keller bekerja sama mewujudkan desain yang minimalis elegan dan juga timeless untuk hari bahagia Meghan dan Harry.

Kesederhanaan desain gaun tersebut rupanya menjadi nilai lebih. Banyak publik yang dibuat terkesan dengan desain pilihan meghan tersebut. Setuju banget kan kalau Meghan tampak stunning dalam balutan gaun tersebut?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Kerajaan Inggris di London Fashion Week, Ada Meghan Markle?
Artikel Selanjutnya
Cara Membeli Koleksi Pakaian Karya Meghan Markle