Sukses

Fashion

Klasik dan Sensual, Begini Gaun Resepsi Malam Meghan Markle

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Meghan akan mengenakan gaun lain untuk acara resepsi malam. Pada acara kedua ini Meghan masih memilih warna putih bersih, namun dengan desain yang memamerkan lengannya.


Gaun kedua yang ia kenakan ini merupakan rancangan dari Stella McCartney. Gaun malam tersebut terbuat dari bahan sutra krep dan berpotongan high neck. Bagian roknya dibuat flowy sehingga memberikan kesan yang sangat memukau. Publik pun dibuat kagum dengan gaun tersebut saat Meghan berjalan dan masuk ke mobil sport vintage Jaguar bersama Pangeran Harry menuju resepsi pernikahan.

Untuk melengkapi penampilannya kala itu, Meghan pun mengenakan sepatu dari Aquazurra yang terbuat dari bahan satin sutra dengan sol berwarna baby blue. Saat melambaikan tangan pada kamera, Meghan tampak mengenakan cincin bermata biru seperti yang pernah dipakai oleh putri Diana.

Pengeran Harry sendiri mengenakan setelah hitam dan putih. Keduanya mantap bergandengan tangan sepanjang waktu dan tampak sangat serasi. Penampilan keduanya sejak pemberkatan sampai resepsi memang sukses mencuri perhatian ya Ladies. Semoga keduanya senantiasa berbahagia sampai ajal memisahkan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Kerajaan Inggris di London Fashion Week, Ada Meghan Markle?
Artikel Selanjutnya
Cara Membeli Koleksi Pakaian Karya Meghan Markle