Sukses

Fashion

Hijau Berbunga, Gaun Pippa Middleton Disebut Mirip Kaleng Minuman Teh

Bukan hanya gaun Kate Middleton saja yang menjadi sorotan publik saat menghadiri acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, gaun adik Kate Middleton, Pippa Middleton pun sepertinya juga mencuri perhatian banyak orang, bahkan menjadi perbincangan tersendiri karena kemiripannya dengan kaleng minuman.

Gaun Pippa Middleton yang berwarna hijau mint dengan motif floral nuansa pink rancangan The Fold ini menjadi perhatian karena mirip dengan desain kaleng minuman teh Arizona. Brand minuman itu sendiri bahkan menjadikan hal ini sebagai kesempatan promosi dan menyandingkan foto Pippa yang mengenakan gaun tersebut dengan produk mereka.

Gaun ini sebenarnya sangat cantik dan cocok sekali untuk nuansa musim semi yang segar dan manis. Sebenarnya bukan hanya Pipa yang mengenakan gaun berwarna hijau mint, bahkan Ratu Elizabeth dan ibu Meghan Markle juga memakai busana nuansa hijau, namun sepertinya kemiripan desain gaun tersebut dengan kaleng minuman lah yang justru menjadikan Pippa Middleton perbincangan dan bahan meme di dunia maya.

Wah, ada-ada saja ya netizen ini. Namun Pippa terlihat sangat cantik dan elegan kok dengan gaun yang penuh bunga tersebut. Benar nggak ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading