Sukses

Fashion

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Inspirasi Paduan Celana Memukau

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang akan menyelenggarakan pesta untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Namun siapa bilang jika ke pesta harus gunakan gaun? Sahabat Fimela bisa menggunakan celana untuk tetap terlihat kece di pesta Natal dan Tahun Baru.

Bagaimana padu padannya yang tepat? Simak informasinya berikut ini!

1. Padukan berkilau dengan sweater

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Silly Closet Room (@sillyclosetroom) on

Perpaduan celana sparkling sebenarnya susah-susah mudah. Bisa padukan celana sparkling dengan atasan sweater. Ini soal perpaduan tekstur. Tampilan ini akan membuat celana sparkling tidak terlalu berlebihan namun tetap baik untuk datang ke pesta.

2. Celana metalik dengan atasan silk

Suasana pesta akan semakin semarak dengan celana metalik. Celana metalik ini bisa dipadukan dengan atasan berbahan silk. Memang sama-sama memiliki efek bersinar. Namun tidak memberikan kesan yang berlebihan, jika dipadukan dengan heels pendek.

Paduan celana yang tepat untuk pesta Natal dan Tahun Baru

3. Head to toe dengan velvet

Pakaian dengan nuansa velvet bukan hanya menciptakan kesan trendy. Namun juga rasa nyaman dari bahan yang digunakan. Untuk ke pesta, digunakan atasan dan bawahan velvet yang serasi.

4. Celana kulit

Untuk tampilan yang seimbang namun tetap gaya, padukan celana kulit dengan sweater. Namun pilih sweater cashmere yang dipadukan dengan heels pendek berwarna hitam

5. Celana kotak-kotak dengan atasan bulu

Celana kotak-kotak bisa menjadi pilihan jika ingin menggunakan busana bermotif namun dengan nuansa yang tidak berlebihan. Celana kotak-kotak ini bisa dipadukan dengan atasan bulu dan kaos. Menciptakan kesan yang nyaman untuk hadir ke pesta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading