Sukses

Fashion

Tshirt Shirt Balenciaga Ini Bikin Bingung, Kaos Apa Kemeja Sih Sebenarnya?

Balenciaga dikenal sebagai brand fashion dengan koleksinya yang harganya selangit. Coba saja lihat ke situsnya, kamu akan dikejutkan dengan harga setiap koleksinya yang bikin bengong. Dan baru-baru ini model Tshirt Shirt Balenciaga menjadi sorotan karena desainnya yang unik tapi juga membingungkan. Jadi kepikiran memangnya ada ya yang bakal membelinya?

Cuma ya bakal beda cerita untuk orang-orang yang punya uang berlebih. Biarpun cuma jaket windbreaker dengan logo Balenciaga harganya mencapai jutaan, pasti bukan masalah. Benar, apa lagi kalau kaos dan kemeja yang jadi satu ini, yang pasti bakal bikin kamu jadi pusat perhatian.

Berani memakainya?/Copyright balenciaga.com

Kalau soal harganya yang mahal, sebenarnya sudah bukan hal yang mengejutkan lagi sih, tapi ini tentang desainnya. Yap, karena kali ini Balenciaga merilis kaos terbarunya dengan kemeja di bagian depan. Sekilas kalau dilihat, kamu jadi seperti memakai kaos dan ada kemeja yang ditempel di depannya nggak sih?

Nah selain karena desainnya yang unik dan anti arus utama, desain kaos-kemeja Balenciaga ini juga ternyata bikin geger dunia maya lho. Benar, soalnya banyak banget yang bingung dan bertanya-tanya dengan desain dari artikel Balenciaga yang satu ini, kaos apa kemeja sih?

Mungkin bikin sendiri bisa jadi jauh lebih murah./Copyright twitter.com/addiezinone

Kalau menurut situs resminya sih, kaos-kemeja ini punya 2 opsi pemakaian yang sama-sama memberikan kesan pakaian digantung di depannya. Hanya saja mengingat desain dan harganya yang nggak murah, nggak sedikit nih orang-orang yang berpendapat untuk membuatnya sendiri.

Ya nggak heran juga sih kalau banyak yang bertanya dari mana Balenciaga mendapat inspirasi. Cuma ya itu tadi, kalau kamu nggak masalah buat mengeluarkan uang untuk kaos-kemeja ini sih nggak perlu repot bikin sendiri. Eh tapi sebenarnya ini kaos apa kemeja sih? Coba kasih komentar kamu lah di bawah.

Memang agak membingungkan juga ya. Dunia fashion memang selalu memiliki inovasi dan keunikannya sendiri.

Sumber: KapanLagi.com





(vem/nda)
Loading